Begini Rupa Stasiun MRT Jakarta 2019 Nanti

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 16 April 2016 13:10
Begini Rupa Stasiun MRT Jakarta 2019 Nanti
Baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunggah foto-foto ilustrasi Stasiun MRT Jakarta yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan.

Dream - Tak lama lagi, perkembangan layanan transportasi di Jakarta tampaknya bakal segera menyusul kota-kota besar di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Pasalnya, pada 2019 mendatang ditargetkan, Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) sudah akan membentang di Ibukota.

Dan untuk menjawab rasa penasaran masyarakat Jakarta, baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunggah foto-foto ilustrasi Stasiun MRT Jakarta yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan.

Bersama unggahan tersebut, Ahok menulis:

" Inilah ilustrasi Stasiun MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta yang rencananya akan beroperasi pada awal tahun 2019. Saat ini dalam proses pengerjaan. #JakartaBaru"

Tak pelak ribuan netizen pun ramai-ramai mengomentari foto unggahan Ahok. Mayoritas netizen menyambut baik dan berharap penuh proyek pembangunan Stasiun MRT ini dapat segera rampung.

Akun @athifarini menulis, " ALHAMDULILLAHHH @gnsbrnqaz misalnya kalo mau nonton indo open gampang kesananya."

" Pak @basukibtp kereeen pak, tp semoga warga dan personel yg kerja dsitu bs merawat yaa, ngga kotor, corat coret sana sini, ngga dekil, ngga bau pesing, toilet terawat dan bersiiiiihhh... itu harapan saya ngebayangin kapan yaa indonesia bs cantik." tulis akun pebbyaprilia.

Beri Komentar