Beri Buket Ultah Nikah, Suami Ganti Bunga Asli Jadi Uang Kertas Rp10 Juta

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 11 Juni 2020 13:00
Beri Buket Ultah Nikah, Suami Ganti Bunga Asli Jadi Uang Kertas Rp10 Juta
Pesanan buket uang tersebut dipesan oleh seorang pria yang dimmaksudkan untuk diberikan kepada istrinya sebagai kado ulang tahun pernikahan mereka.

Dream - Menunjukkan rasa cinta kepada orang tersayang di hari perkawinan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun jika kamu kehabisan ide untuk membuat kejutan pada pasangan bisa meniru ide kreatif bin nyeleneh warga Singapura ini. 

Jika kamu merasa memberikan bunga terasa terlalu biasa, mungkin bisa menghadiahkan kejutan berupa buket bunga dari lembaran uang kertas asli.

Tradisi memberikan buket bunga kepada pasangan memang lumrah dilakukan di negara terkaya Asia Tenggara ini. Namun pasangan asal Singapura ini ingin sesuatu yang lebih unik.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan penjual bunga asal Singapura membagikan beberapa potret pesanan paling mewah dari kliennya. Dilansir dari World of Buzz, pelanggan yang tidak disebutkan namanya ini memesan buket bunga namun dibuat dari lembaran uang kertas.

1 dari 2 halaman

Hadiah Ultah Perkawina

Baket Uang© World of Buzz

Dalam foto yang diunggah perusahaan bunga tersebut, terlihat uang kertas yang disusun rapi dan cantik bak bunga nan cantik.

Pesanan buket uang tersebut dipesan oleh seorang pria untuk diberikan kepada istrinya sebagai kado ulang tahun pernikahan mereka.

2 dari 2 halaman

Uang Kertas Total Rp10 Juta

Yang membuat buket ini terasa spesial adalah jumlah uang yang digunakan mencapai 1.000 dollar Singapura atau setara dengan lebih dari Rp10 juta.

Baket Uang© World of Buzz

Dalam foto tersebut juga terlihat buket uang terdiri dari beberapa pecahan uang. Terdapat 5 lembang uang kertas S$10, 9 lembar uang kertas S$50 dan 5 lembar uang kerta S$100. Jika ditotal menjadi S$100.

(Sah, Sumber:worldofbuzz.com)

Beri Komentar