Cemburui Bocah 12 Tahun, Balasan Suami ke Istri Bikin Emosi

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 31 Mei 2017 10:02
Cemburui Bocah 12 Tahun, Balasan Suami ke Istri Bikin Emosi
Sang istri justru mendapat hukuman cambuk sebanyak 100 kali.

Dream - Nasib tragis dialami oleh seorang istri di Qatar. Dia harus mengalami penyiksaan yang dilakukan oleh sang suami yang cemburu. Sudah begitu, dia masih dijatuhi hukuman cambuk oleh hakim di pengadilan.

Laman Saudi Gazette melaporkan, kisah itu bermula saat sang suami cemburu dan curiga istrinya berselingkuh. Pria 33 tahun yang tak disebutkan namanya itu yakin dengan dugaannya setelah melihat sang istri menyukai sebuah unggahan Facebook sepupunya, yang berusia 12 tahun.

Karena cemburu buta itu, sang suami bertindak kalap. Dia mengelem alat vital sang istri dan meninggalkannya ke luar negeri. Akibatnya, sang istri mengalami komplikasi dan harus dilarikan ke instalasi rumah sakir.

Pria itu kemudian diseret ke pengadilan di Doha. Menurut Hakim Muhammad Bin Saden, pria tersebut telah merugikan istrinya meskipun alasannya bermaksud baik. Sehingga dia dijatuhi denda 40 Riyal dan dilarang menggunakan lem pada istrinya.

Ironisnya, pengadilan juga menjatuhkan hukuman kepada istri lelaki itu. Hukuman kepada perempuan itu dijatuhkan setelah hakim melihat bukti dan foto yang dibawa lelaki tersebut ke pengadilan.

Pengadilan memutuskan perempuan malang itu harus diberi 100 cambukan agar tidak timbul salah paham di antara dia dan suaminya.

1 dari 3 halaman

Marah dan Malu, Ini Curhat Atlet Gagal karena `Alat Vital`

Dream - Atlet lompat galah Jepang Hiroki Ogita merasa marah bercampur malu setelah muncul video dirinya yang gagal di Olimpiade Rio 2016 menjadi viral.

Dalam video itu, Ogita disebut gagal melewati mistar akibat 'kemaluannya' yang terlihat menyembul di balik celana pendeknya menyentuh galah.

Video tersebut langsung menyebar luas di media sosial dan menjadi viral. Padahal, kegagalan Ogita lebih dipicu oleh tangannya.

Dalam gerak lambat terlihat kaki Ogita menyentuh galah tapi hanya bergoyang. Tapi adegan berikutnya menunjukkan tangannya berada di atas galah. Akibatnya, galah jatuh dan Ogita pun gagal melaju ke babak berikutnya.

" Aku tidak pernah menyangka media asing bisa memberitakan aku sampai seperti ini," cuit atlet 28 tahun itu di Twitter.

" Jika itu memang benar, tapi aku harus mengatakan aku merasa hancur karena mereka memberitakannya sampai sejauh itu. Mengejek dan mengolok-olok aku." kata dia.

2 dari 3 halaman

Dokter Ini Sukses Sambung Alat Vital

Dream - Tim dokter bedah di Afrika Selatan dikabarkan telah berhasil melakukan transplantasi alat vital pertama di dunia.

Tim dokter di Stellenbosch University and Rumah Sakit Tygerberg, Cape Town yang menangani transplantasi itu mengatakan operasi telah berjalan sukes dan pasien sekaran terlihat sehat dan senang.

Pasien penerima transplantasi adalah pemuda berusia 21 tahun yang telah kehilangan alat vitalnya usai menjalani sunat yang gagal.

Tim dokter mengatakan, sebelum menjalankan operasi, mereka harus melalukan diskusi panjang mengenai apakah operasi tersebut etis. Masalahnya, operasi transplantasi ini bukan seperti operasi menyelamatkanya nyawa seperti transplantasi jantung.

Sebelumnya, saat masih berusia 18 tahun, pasien adalah pemuda sehat secara seksual.

Namun, seperti tradisi di Afrika Selatan, pemuda itu kemudian melakukan sunat sebagai tanda memasuki kedewasaan.

Namun, proses sunat tersebut berakhir dengan kegagalan, karena alat vital pasien tersebut tinggal 1 cm.

Tim dokter mengatakan ada ratusan anak laki-laki akhirnya cacat atau meninggal dunia setiap tahun setelah menjalani ritual tradisional sunat tersebut.

Operasi menyambung alat vital yang didapat dari donatur itu memakan waktu 9 jam.

Salah seorang dokter bedah, Andre Van der Merwe, yang biasanya melakukan operasi transplantasi ginjal kepada BBC News dikutip Dream.co.id, Senin 16 Maret 2015, mengatakana operasi ini jauh lebih sulit, lebar pembuluh darah alat vital hanya 1,5 mm sementara di ginjal 1 cm.

Operasi yang dilakukan pada 11 Desember tahun lalu ini berhasil mengembalikan fungsi alat vital pemuda itu. Pemuda itu kini sudah bisa menggunakan alat vital sesuai fungsi semula. (Baca: Mati Suri 36 Kali Sampai Uang Rp 390 Juta Dibakar Istri)

" Jika Anda tidak memiliki alat vital sama saja Anda telah mati. Jika alat vital Anda berfungsi kembali Anda telah mengembalikan kehidupan Anda," kata Van der Merwe. (Ism)

3 dari 3 halaman

Menguak Misteri Ikan Pemakan Alat Vital

Dream - Dari semua penghuni sungai lembah Amazon, tidak ada yang lebih ditakuti daripada ikan kecil yang dikenal sebagai Candiru.

Makhluk ini memiliki panjang sekitar lima sentimeter, berbentuk seperti belut dan tembus pandang sehingga sulit dilihat di dalam air.

Masuk dalam golongan ikan parasit, Candiru mencari mangsa dengan cara yang tak biasa. Dia akan masuk ke dalam insang ikan yang lebih besar dan menancapkan dirinya dengan duri tajam yang ada di kepalanya.

Setelah itu dia akan meminum darah inangnya beberapa saat dan selanjutnya keluar untuk mencerna makanan yang baru didapatnya itu. Karena perilakunya dalam mencari mangsa tersebut, Candiru dijuluki sebagai ikan vampir.

Candiru yang memiliki nama latin Vandellia cirrhosa adalah sejenis ikan lele namun dengan ukuran tubuh yang sangat kecil. Konon, menurut legenda Amazon, ikan ini bisa masuk ke alat kelamin orang yang sedang buang air kecil di dalam air sungai Amazon.

Meskipun memiliki kebiasaan makan seperti vampir, penyebaran parasit ini tidak signifikan di sungai Amazon yang luas, dalam dan berlumpur. Kalau bukan karena mitos Candiru bisa mematikan manusia, ikan ini pasti tidak akan menarik perhatian ahli taksonomi Brasil.

Mitos Candiru banyak ditulis di awal abad ke-19 ketika para penjelajah Eropa bertemu suku-suku pedalaman Amazon.

Para penjelajah Eropa itu menulis kisah-kisah mengerikan tentang Candiru. Mereka bahkan menggambarkan Candiru lebih kejam dan ganas dari piranha yang juga banyak menghuni sungai Amazon.

Disebutkan bahwa Candiru akan tertarik pada amonia yang keluar dari insang mangsanya. Dengan cara yang sama, Candiru juga akan mengira air kencing yang mengandung urea sebagai amonia sehingga dia akan berenang ke dalam lubang kelamin wanita dan pria.

Tentu saja masuknya Candiru ke lubang alat vital akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Apalagi jika ikan ini menancapkan dirinya di saluran kencing dan menghisap darah di dalamnya

Karena menancap dengan kuat, ikan ini sangat sulit untuk dikeluarkan dan amputasi menjadi satu-satunya jalan.

" Satu-satunya cara untuk mencegah parasit mencapai kandung kemih, yang bisa menyebabkan peradangan dan akhirnya kematian, adalah segera mengamputasi penis," kata George Albert Boulenger, kurator di British Museum, menceritakan kisah temannya yang datang ke Brasil.

Namun kisah-kisah tentang Candiru tersebut hanya berdasarkan legenda dan cerita orang. Pada kenyataannya, menurut penelitian ilmiah ikan Candiru tidak berburu dengan mendeteksi amonia atau urea, tetapi dengan penglihatannya.

Pada tahun 2001, Stephen Spotte dari University of Connecticut di Avery Point dan rekan-rekannya melakukan pengujian tentang perilaku Candiru yang dikatakan suka masuk ke dalam lubang kelamin manusia.

" Bagaimana Candiru bisa berhasil menemukan mangsanya di air yang keruh dan kadangkala di waktu malam, tergantung pada kemampuan sensornya yang tajam. Mungkin kemampuan mendeteksi karakteristik rasa dan warna yang keluar dari mangsanya," kata Spotte.

Dalam percobaannya, Spotte menggunakan ikan mas dan cairan amonia untuk memancing Candiru makan. Temuan Spotte menunjukkan bahwa Candiru tidak tertarik dengan umpan cairan amonia, tetapi ikan ini mendekati mangsa yang berenang di sekitarnya.

(Sumber: BBC)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More