Suami Beri Kado Tas LV Tiruan, Istri Curhat di Sosmed

Reporter : Sugiono
Kamis, 1 Februari 2018 09:01
Suami Beri Kado Tas LV Tiruan, Istri Curhat di Sosmed
Dia mengaku malu dan jengkel dengan hadiah ulang tahun dari suaminya.

Dream - Istri mana yang tak senang dapat hadiah kejutan dari suami? Apalagi jika sang pasangan hidup itu memberikan kado berupa tas dari merek ternama dunia. Hati berbunga dan kehidupan rumah tangga mungkin lebih bahagia.

Namun seorang istri yang penuh pengertian pasti tidak mengejar hadiah mahal atau mewah.

Sebab ucapan selamat ulang tahun yang tulus dan ikhlas disertai kecupan di kening dari suami sudah merupakan hadiah terindah baginya.

Lebih bagus lagi, jika dia bisa bersyukur atas segala berkah yang Allah SWT sudah berikan kepadanya sepanjang umurnya hingga kini.

Namun tidak demikian dengan seorang istri dari Malaysia yang membagikan kisah drama sedihnya ketika berulang tahun.

Melalui laman Facebook Kisah Rumah Tangga (KRT), wanita yang tidak mengungkapkan identitasnya itu mengaku malu dan jengkel dengan hadiah ulang tahun dari suaminya.

 

 

1 dari 2 halaman

Ketahuan Saat Jalan Bareng Teman

Bagaimana tidak? Hadiah pemberian suaminya berupa tas tangan mahal itu ternyata adalah barang tiruan alias palsu.

" Salam KRT. Kemarin ulang tahun saya, suami membeli kue dan tas Louis Vuitton (LV) yang bagus. Saya kemudian jalan-jalan dengan teman sambil menggunakan tas LV itu.

" Tiba-tiba teman-teman bilang tas saya itu palsu. Saya sedih. Untuk ulang tahun saya, suami membeli tas palsu. Saya teringat bahwa tas LV yang dia beli harganya RM4.000 lebih," katanya.

Wanita itu kemudian meminta pendapat warganet, apakah dia perlu merajuk dan pasang muka cemberut di hadapan suaminya?

Alih-alih mendapat dukungan, wanita itu malah dikritik habis-habisan oleh warganet.

 

2 dari 2 halaman

Dikritik Habis

Mereka menganggap keluhan wanita yang bersifat materialis itu sudah keterlaluan karena tidak bisa bersyukur. Dia dianggap tidak bisa menghargai usaha tulus suaminya.

" Lebih baik lagi jika suamimu membelikan tas mayat. Itu baru cinta sampai maut memisahkan. Suami sudah beri hadiah bersyukur sajalah," tulis Rosezanah Rose Cuckoo.

Sedangkan Alwani Kamarulzaman menulis, " Untunglah dia belikan kamu tas. Kamu ini bodoh atau goblok? Kalau jadi suamimu, aku sudah pukuli kamu."

" Oii, saya menggunakan tas pasar malam harga RM15 saja. Tidak punya tas lain. Tapi tas itu yang paling nyaman saya bawa ke sana sini. Nilai tas itu tidak terlalu penting.

" Yang penting isi di dalam tas itu bergepok-gepok! Bersyukur sajalah. Dari pada tas seharga RM4.000 lebih tapi di dalamnya hanya ada 40 sen, itu tidak ada gunanya," tulis Nurazila Sulaiman.

(Sumber: mynewshub.cc)

Beri Komentar