Dilantik Jadi Anggota DPR, Penampilan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 1 Oktober 2019 09:15
Dilantik Jadi Anggota DPR, Penampilan Mulan Jameela Jadi Sorotan
"Kebetulan pakai baju bodo, karena konsepnya juga sesuai, ini kan bajunya gombrong-gombrong," kata Mulan

Dream - Mulan Jameela menjalani pelantikan sebagai anggota DPR, Selasa 1 Oktober 2019. Dia terpilih dari Partai Gerindra.

Mulan tiba di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, pukul 07.45 WIB. Dia ditemani asisten dan anak perempuan sulungnya, Tiara.

Mulan terlihat mengenakan Baju Adat Bugis, Sulawesi Selatan, karya Didiet Maulana. Tema baju yang digunakan bernuansa kekuningan.

" Ini kan semua pake baju nasional kan. Kebetulan pakai baju bodo, karena konsepnya juga sesuai, ini kan bajunya gombrong-gombrong," kata Mulan, dikutip dari .

Saat ditanya awak media, Mulan Jameela enggan berbicara banyak. Dia hanya mengaku siap untuk dilantik.

" Insyaallah (siap)," kata istri Ahmad Dhani tersebut.

1 dari 4 halaman

Mulan Jameela Teleponan Saat Wawancara, Pewarta: Mba, Teleponnya Mati

Dream - Mulan Jameela baru saja mengikuti Pembekalan Materi 4 Pilar anggota MPR RI 2019-2024 di Gedung Nusantara IV MRP RI, Minggu 29 September 2019 kemarin. 

Mulan tampak hadir dengan gamis merah muda dan hijab berwarna kuning keemasan. Saat keluar ruangan, awak media sudah menunggu Mulan untuk melakukan sesi wawancara.

Namun istri Ahmad Dhani sibuk menelepon di depan awak media. Uniknya, saat bertelepon itu salah satu pewarta mendapati ponsel ibu empat anak itu mati.

 mulan jameela

Foto : Merdeka.com

" Mba, itu teleponnya sudah mati," kata salah satu pewarta, dikutip Dream dari Merdeka.com, Senin 30 September 2019.

Mulan langsung menjawab sambil tersenyum. " Ya, Allah," ucapnya.

Diketahui Mulan Jameela menjadi anggota DPR menggantikan dua koleganya dari Partai Gerindra, Ervin Luthfi dan Fahrul Rozie, mewakili Dapil Jabar XI. 

(Sumber: Merdeka.com)

2 dari 4 halaman

Mulan Jameela Gugat Gerindra

Dream - Sebanyak 14 kader Gerindra menggugat partai mereka. Gugatan perdata yang dimasukkan ke Pengadiilan Negeri Jakarta Selatan itu ditujukan untuk Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pembina Partai Gerindra.

" Dewan Pembina Partai Gerindra dan DPP Partai Gerindra yang digugat perdata yang termasuk sengketa partai politik," kata Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Achmad Guntur, kepada Dream, Selasa 16 Juli 2019.

Menurut Achmad, sidang gugatan tersebut akan berlangsung Rabu, 17 Juli 2019. Gugatan itu didaftarkan pada 26 Juni 2019 dengan nomor perkara 520/Pdt.Sus.Parpol/2019/PN JKT.SEL.

Kader-kader Gerindra yang menggugat partai besutan Prbowo Subianto itu di antaranya adalah Mulan Jameela, Rahayu Saraswati D Djojohadikusumo, Seppalga, Nuraina, dan Adnani Taufiq.

Gugatan itu diajukan terkait penetapan anggota legislatif terpilih.

3 dari 4 halaman

Bantah Diberitakan Gugat Cerai Dhani, Mulan Jameela Kirimkan Doa

Dream - Ditengah cobaan harus menjalani kehidupan sendiri karena sang suami, Ahmad Dhani, tengah menjalani masa penahanan, Mulan Jameela harus menghadapi berbagai persoalan sendiri. Termasuk dalam urusan menghadapi pemberitaan tentang kehidupan pribadinya. 

Ketegaran Mulan ditunjukan saat dia membaca sebuah pemberitaan tentang kehidupan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. 

Diketahui sebuah portal media online menyebutkan Mulan tengah mengajukan perceraian kepada Ahmad Dhani. Menurut portal tersebut cerai dilakukan saat Mulan akan menjadi anggota legislatif baru. 

Melalui akun instagramnya, ibu empat anak ini membantah keras berita tersebut. Mulan juga menyertakan bukti unggahan portal berita serta tautan dari berita yang dimaksud.

" Untuk sekian kalinya @tri****ws membuat berita bohong alias fitnah," " kata Mulan Jameela dikutip Dream, Kamis 26 September 2019.

Wanita asal Garut itu mengatakan tak pernah diwawancara terkait pemberitaan media tersebut. Meski terdengar seperti kesal, Mulan masih sempat memanjatkan doa kepada pembuat berita itu 

" Tanpa wawancara sama sekali. terimakasih..mudah2an rejekinya barokah," tuturnya.(Sah)

4 dari 4 halaman

Mulan Jameela Jual Rumah di Bintaro Seharga Rp2,5 Miliar

Dream - Mulan Jameela menuliskan iklan untuk penjualan rumah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Mulan mengunggah penampakan rumah yang sudah direnovasi itu di instagram story. Rumah berlantai dua itu dihargai dengan Rp 2.5 Miliar rupiah.

" Dijual Rumah sudah renovasi total 2 lantai di Jl Mertilang sektor 9 Bintaro 2,5 M nego,"   tulis Mulan Jameela dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

Dalam iklan, Ibu empat anak ini menuliskan spesifikasi rumah berlantai dua itu.

" SHM, Baja ringan LT/LB 120/180 K. tidur 3+1, K. mandi 3 +1, KT utama untuk 4,5 x 5m, KT. Anak untk 4m x 4 m. Dapur kotor + Dapur bersih. Ruang nyuci + Jemur, Gudang 2, Carport luas, Air satelit + Water Heater, Kichen set + wardobe, Listrik 5500 Watt, Lokasi Stategis,"   tulis Mulan.

   mulan jameela jual rumah

Ternyata selain menampilkan desain rumah tersebut, Mulan hanya membantu memasarkan rumah miik kerabatnya. Dia meminta untuk langsung menghubunginya.

" Untuk teman-teman yang lagi cari rumah di daerah bintaro. Biasa di cek atau hubungi pemiliknya langsung @diazshairani #Bantusahabat," tulisnya.(mut)

 

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik