Ditangkap Bareng Bupati PPU, Gadis Pembawa Uang Suap Punya Gaya Hidup Mewah

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 19 Januari 2022 19:00
Ditangkap Bareng Bupati PPU, Gadis Pembawa Uang Suap Punya Gaya Hidup Mewah
Balqis terjerat kasus korupsi lantaran ditemukan rekening atas nama dia dengan jumlah uang Rp447 juta.

Dream - Tertangkapnya Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud, mendapat banyak sorotan. Kepala daerah dengan usia cukup muda ini terjerat kasus dugaan suap.

Hal lain yang jadi sorotan adalah tertangkapnya pula Nur Afifah Balqis. Gadis 24 tahun menjabat sebagai Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan itu diduga menyimpan uang hasil suap yang diterima Gafur yang jumlahnya miliaran rupiah.

Komisi Pemberantasan Korupsi turut menyita barang bukti uang tunai diduga hasil suap dengan nominal mencapai Rp1,477 miliar. Sebanyak Rp1 miliar ditemukan tersimpan dalam koper.

Sedangkan nama Balqis tersangkut kasus ini setelah KPK menyita uang sebanyak Rp477 juta dalam rekening. Nama Balqis muncul sebagai pemilik rekening.

 

1 dari 3 halaman

Cantik dan Bergaya Mewah

Balqis lalu ditetapkan tersangka yang punya peran menyimpan uang suap diterima Gafur. Dia kini menjalani hari-hari di tahanan KPK.

Balqis ikut disorot bukan sekadar terlihat kasus suap. Gadis ini dikenal punya wajah cantik dan penampilan selalu modis. Tidak jarang dia tampil dengan gaya hidup mewah.

Seperti yang dia tampilkan di akun Instagram @nafgis_. Ada beberapa foto menunjukkan gaya hidup mewah Balqis.

Salah satu foto memperlihatkan saat Balqis sedang bersama Gafur. Keduanya berpose dengan duduk di kap mobil mewah BMW dengan pelat nomor B 215 NAH.

 

2 dari 3 halaman

Ramai Kecaman Warganet

Foto ini banyak mendapat komentar warganet. Banyak yang memberikan kecaman kepada Balqis.

" Selamat menempuh hidup baru di hotel prodeo. Masih muda kok ya gak bisa nyari duit halal. Seharusnya malu dengan Bapak tua penjual kerupuk keliling atau nenek-nenek penjual koran di perempatan," tulis warganet.

" Liat di postingannya makan enak enak, posting jalan2, temen saya krja di PPU mengeluh 6bulan gajinya tdk di byr, trnyata gegaraaa???????" tulis warganet.

" Masih muda lho mbak, kok korupsi sih," tulis warganet.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by STATUS FAKTA (@statusfakta)

Beri Komentar