Lagi Liburan, Djarot Saiful Tak Hadir Sertijab Anies-Sandi?

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 16 Oktober 2017 13:20
Lagi Liburan, Djarot Saiful Tak Hadir Sertijab Anies-Sandi?
Plh Gubernur DKI Jakarta, Saifullah masih berharap Djarot Saiful akan hadir sore nanti.

Dream - Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Djarot Saiful Hidayat dikabarkan tidak akan menghadiri prosesi serah terima jabatan (sertijab) kepada Anies Baswedan-Sandiaga Shalahudin Uno.

Informasi yang beredar menyebutkan Djarot saat ini tengah berlibur ke Labuan Bajo bersama istri dan anak-anaknya.

Pelaksana Harian (PLH) Gubernur DKI Jakarta Saefullah masih berharap Djarot bisa hadir sore nanti. Djarot sendiri sudah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sejak 15 Oktober 2017 kemarin.

" Mudah-mudahan pak Djarot bisa hadir. Kemarin saya masih minta beliau datang," kata Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Senin, 16 Oktober 2017.

Nantinya, proses sertijab akan dilaksanakan oleh Saefullah selaku Plh Gubernur DKI kepada Anies selaku Gubernur definitif. " Yang menerima (Sertijab) pak Gubernur langsung," ucap dia.

Pasangan Anies-Sandi yang diusung partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini unggul dari Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Setelah itu, Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta menetapkan Anies-Sandi sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.(Sah)

Beri Komentar