Gedung Kemenhub Kebakaran, 4 Orang Meninggal Dunia

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 8 Juli 2018 11:34
Gedung Kemenhub Kebakaran, 4 Orang Meninggal Dunia
Sebanyak 20 orang telah dievakuasi saat terjadi kebakaran tersebut. Hingga kini, masih ada api yang menyala di lantai 25 gedung tersebut.

Dream - Kebakaran terjadi di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu 8 Juli 2018. Insiden yang terjadi sekitar pukul 04.10 WIB itu menyebabkan empat orang meninggal dunia.

“ Korban meninggal ada empat, ditemukan di lantai lima, delapan, sebelas, dan dua belas,” ujar petugas Command Center Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, yang enggan disebut namanya, saat dihubungi Dream.

Menurut petugas itu, sebanyak 20 orang telah dievakuasi saat terjadi kebakaran tersebut. Hingga kini, masih ada api yang menyala di lantai 25 gedung tersebut. “ Kami masih menyisir apakah masih ada korban lagi,” ucap dia.

Untuk data korban, petugas tersebut belum dapat menjelaskan apakah mereka karyawan Kemenhub atau pekerja yang tengah merenovasi gedung. " Data valid belum kita dapatkan dari TKP (tempat kejadian perkara)," kata dia.

Hingga kini, belum diteketahui penyebab kebakaran tersebut. Saat ini petugas masih fokus untuk memadamkan api. Sedikitnya ada 17 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. 

Beri Komentar