Heboh Gadis Nikahi Mayat Tunangan

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 8 Januari 2016 14:46
Heboh Gadis Nikahi Mayat Tunangan
Wanita itu berdandan dengan busana pengantin, menjalani prosesei pernikahan dengan sang kekasih yang terbaring, tak bernyawa.

Dream - Manusia berencana. Tuhan yang menentukan. Itulah pelajaran yang bisa diambil dari peristiwa yang dialami oleh perempuan asal Thailand, Nan Thippharat.

Perempuan asal Chachoengsao ini berencana menikah dengan tunangannya beberapa bulan depan. Semua sudah dibahas matang oleh keluarga keduanya.

Takdir berkata lain. Sang kekasih meninggal dunia sebelum rencana terlaksana. Kekasih bernama Fiat itu menghembuskan nafas terakhir setelah terkena serangan jantung.

Tapi, cinta di dalam hati Thipparat kepada sang kekasih tak lantas ikut mati.

Karena bara cinta itulah Thipparat kemudian membuat keputusan baru. Dia menikahi pria pujaan itu, meski sudah menjadi mayat. 

 

à¸ï¿½à¸±à¸ï¿½à¸ï¿½à¸¶à¸ï¿½à¸ï¿½à¸²à¸ï¿½à¹ï¿½à¸ï¿½à¹ï¿½à¸ï¿½à¸ï¿½à¸²à¸ï¿½à¸ï¿½à¸­à¸ï¿½à¹ï¿½à¸£à¸² à¸ï¿½à¸±à¸ï¿½à¸§à¹ï¿½à¸²à¹ï¿½à¸£à¸²à¸ï¿½à¸±à¸ï¿½à¸¡à¸·à¸­à¸ï¿½à¹ï¿½à¸§à¸¢à¸ï¿½à¸±à¸ï¿½ â�¤ï¸ï¿½â�¤ï¸ï¿½ หลัà¸ï¿½à¹ï¿½à¸«à¹ï¿½à¸ªà¸ï¿½à¸²à¸¢à¸ï¿½à¸°à¸ï¿½à¸µà¹ï¿½à¸£à¸±à¸ï¿½ à¹ï¿½à¸ï¿½à¹ï¿½à¸²à¸£à¸±à¸ï¿½à¹ï¿½à¸ï¿½à¸µà¹ï¿½à¸¢à¸ï¿½à¸ï¿½à¸° à¸ï¿½à¸§à¸²à¸¡à¸ï¿½à¸±à¸ï¿½à¸ï¿½à¸­à¸ï¿½à¹ï¿½à¸£à¸²à¸ªà¸­à¸ï¿½à¸ï¿½à¸ï¿½à¹ï¿½à¸ï¿½à¹ï¿½à¸ï¿½à¸ï¿½à¸£à¸´à¸ï¿½à¹ï¿½à¸¥à¹ï¿½à¸§à¸ï¿½à¸° ó¾ ©

1 dari 2 halaman

Prosesi Mengharukan

Dan pernikahan pun dilakukan dengan penuh rasa haru. Thipparat yang berdandan dengan busana pengantin menjalani prosesei pernikahan dengan sang kekasih yang terbaring, tak bernyawa.

Foto-foto prosesi pernikahan itu diunggah ke Facebook oleh Thipparat. Dengan segera, foto itu menjadi viral di media sosial itu.

Aku memimpikan pernikahan kami. Aku melihat kita bergandengan tangan. Beristirahatlah dengan tenang. Aku mencintai kamu, Fiat. Kuharap kamu tahu mimpi kita telah menjadi kenyataan,” tulis Thipparat.

2 dari 2 halaman

Tangis dari Netizen

Banyak pengguna media sosial yang melihat foto-foto itu turut terharu. Mereka memberikan komentar dan berusaha menguatkan Thipparat.

Emoji-emoji yang menggambarkan kesedihan pun tersebar di bawah foto-foto yang diunggah Thipparat tersebut.

 © facebook

Sumber: bangkok.coconut.co

Beri Komentar