Hindari Pemerkosa, Model Cantik Pilih Loncat dari Apartemen

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 3 April 2016 07:02
Hindari Pemerkosa, Model Cantik Pilih Loncat dari Apartemen
Bursali tak mau diperkosa oleh agen sewa apartemen. Dia bergelantungan di jendela dan akhirnya jatuh.

Dream - Nasib tragis dialami oleh model cantik asal Turki, Gulay Bursali. Wanita 20 tahun ini tewas setelah terjun dari apartemen, saat lari dari dua pria yang akan memerkosanya.

Kisah itu bermula saat Bursali dan kekasihnya, Engin O, berlibur dan menyewa kamar apartemen di Istanbul. Mereka telah bersepakat dengan agen properti untuk menyewa apartemen selama sepekan.

Setelah itu, Bursali dan Engin bertemu dengan teman mereka di sebuah kedai. Usai pertemuan itu, keduanya lantas kembali ke apartemen.

Keduanya masuk ke kamar yang disewa. Tapi tiba-tiba agen sewa apartemen itu, beserta seorang lelaki tak dikenal, masuk dan menyerang keduanya.

Menurut pengakuan Engin O kepada polisi, agen sewa apartemen itu masuk ke dalam kamar yang mereka sewa dengan alasan akan mengambil sejumlah barang.

Engin O dipukul dan dikunci dalam sebuah kamar. Sementara, Bursali disekap di kamar lain.

Agen sewa itu kemudian menelanjangi Bursali sebelum akhirnya model muda itu nekat keluar kamar melalui jendela dan mengancam akan melompat apabila tidak dibebaskan.

Seorang saksi mata mengaku melihat perempuan muda tanpa mengenakan pakaian berada di luar jendela apartemen.

“ Aku mendengar seseorang berteriak minta tolong, dan aku pikir mungkin hanya bertengkar biasa. Lalu aku melihat seorang gadis bergelantungan di jendela,” kata seorang pria dalam sebuah wawancara TV lokal.

Menurut pria itu, Bursali berteriak meminta untuk tidak ditarik ke dalam kamar. Jika dibawa ke dalam kamar, Bursali mengancam akan melompat.

Saksi itu juga mendengar suara dari dalam kamar yang meminta Bursali untuk kembali ke dalam apartemen. Suara dari dalam apartemen itu menyebut akan memanggil polisi.

“ Namun dia [Bursali] tak memerdulikannya. Aku mendengar ancamannya untuk melompat sebanyak dua kali, dan memanggil seseorang meminta bantuan,” saksi itu menambahkan.

Saksi itu tak bisa berbuat apa-apa. Sebab dia merasa jika Bursali bergeser sedikit maka akan jatuh ke bawah. “ Aku hanya menelepon polisi. Sementara aku lakukan itu, dia melompat.” (Sumber: Daily Star)

1 dari 4 halaman

Setahun Hilang, Mayat Model Ditemukan di Tangki Air Minum

Dream - Mayat Carmen Yarira Noriega Esparza, model cantik berusia 27 tahun asal Meksiko, akhirnya ditemukan telah tewas tenggelam di bak penampungan air sebuah flat.

Polisi mengatakan tubuh aktris itu mengalami pembusukan tingkat lanjut karena telah dinyatakan hilang hampir setahun yang lalu.

Penemuan tubuh Esparza bermula dari keheranan warga sebuah flat di Meksiko City terhadap rasa air yang mereka konsumsi. Mereka mengaku air yang dikonsumsi akhir-akhir ini terasa aneh.

Setelah diselidiki, ternyata ada sosok mayat tenggelam dan sudah membusuk di dasar bak penampungan air di flat tersebut.

Kini jenazah Esparza telah dibawa ke pusat forensik untuk menjalani otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Gadis lulusan jurusan psikologi yang sedang meniti karir di dunia akting ini terakhir terlihat meninggalkan gym di Mexico City pada Februari tahun lalu.

Setelah polisi gagal mencari tahu keberadaannya, teman-teman dan keluarganya melakukan kampanye pencarian melalui media sosial dan menyebarkan fotonya di jalan, berharap ada yang mengenalinya.

Beberapa teman-teman Esparza bahkan mengira ia telah diculik dan menjadi korban perdagangan manusia.

Polisi sekarang memfokuskan penyelidikan terhadap hubungan Esparza dengan seorang pengusaha kaya yang membayar sewa flatnya. Dalam perjalanan hubungan tersebut, Esparza kemudian diputus karena berselingkuh dengan seorang pengacara lokal yang kaya.

Seminggu sebelum dia seharusnya keluar dari flat, dia menghilang dan tidak pernah terlihat sejak itu.

(Ism, Sumber: Metro.co.uk, Daily Mail)

 

© Dream
2 dari 4 halaman

Sehari Usai Dimakamkan, Ibu Hamil Teriak dari Dalam Peti Mati

Dream - Sekelompok pelayat di Honduras terpaksa menjebol sebuah makam beton karena yakin seorang wanita yang meninggal dan dikubur didalamnya telah 'bangkit dari kematian'.

Dalam rekaman video, anggota keluarga dibantu pengantar jenazah terlihat membongkar makam beton untuk mengeluarkan peti mati tempat jenazah Neysi Perez, 16 tahun, disemayamkan.

Keluarga dan warga mengeluarkan peti mati Perez, karena mengaku mendengar ada suara teriakan dari dalam liang kubur.

Mereka mengklaim bahwa kaca di peti mati Perez telah pecah dan suaminya melaporkan mendengar seseorang menjerit tertahan dan memukul-mukul kaca dari dalam peti mati.

Tetapi saat petugas medis tiba di lokasi, mereka tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dan wanita itu kemudian dimakamkan kembali.

Diperkirakan bahwa Perez, yang sedang hamil tiga bulan, hanya pingsan saat bangun di tengah malam untuk buang hajat di luar rumahnya di La Entrada, bagian barat Honduras.

Saat mulut Perez mulai berbusa, warga menduga dia kesurupan dan seorang pendeta setempat berusaha mengusir setan yang ada di dalam tubuhnya. Tetapi Perez akhirnya meninggal di rumah sakit dan wanita nahas itu pun kemudian dimakamkan.

Namun sehari setelah dimakamkan, kerabat dan suami Perez, Rudy Gonzales, serta warga setempat mengunjungi makamnya.

" Saat saya menyentuh makamnya, saya mendengar suara-suara dari dalam. Saya mendengar suara memukul-mukul peti, kemudian suara istri saya. Dia seperti berteriak minta tolong," kata Gonzales.

Gonzales sangat menyesalkan kejadian ini karena baru sehari istrinya itu dimakamkan.

Suara teriakan Perez juga didengar oleh seorang pekerja makam bernama Jesus Villanueva, yang mengatakan, " Saya yakin sekali bahwa teriakan itu berasal dari sana. Saya tidak bisa membayangkan ada seseorang di dalam yang ternyata masih hidup."

Dokter percaya bahwa Perez mungkin menderita serangan panik parah yang menghentikan jantungnya untuk sementara - menyebabkan dia sadar kembali saat di dalam peti.

Keluarga Perez mengkritik petugas medis karena diduga terlalu cepat untuk menyatakan kondisi wanita itu dan menandatangani sertifikat kematiannya.

Bagaimanapun, Neysi akhirnya benar-benar meninggal dunia dan dia dikebumikan di makam lamanya.

(Ism, Sumber: Metro.co.uk)

3 dari 4 halaman

10 Tahun Dikubur, Jasad Istri Anggota Dewan Itu Masih Utuh

Dream - Dua makam itu bersanding. Nama Zaini bin Rudin terpahat pada salah satu nisan, yang juga terdapat keterangan wafat pada 25 Mei 1996. Sementara, pada makam lainnya, tertulis nama Mariam binti Saman, wafat pada 16 Agustus 2000.

Kedua makam ini hanya `sepelemparan batu` dari rumah besar di Rt 01 Jalan Buper KM 5 Desa Sungai Gelam, Jambi. Sangat dekat. Makam itu merupakan milik mantan anggota Dewan dan istrinya, yang empat tahun lalu dipindahkan dari pemakaman umum di wilayah Kumpeh.

Ada kisah unik di balik pemindahan kedua makam itu. Salah satu jasad yang dipindahkan itu masih utuh. Padahal sudah dikubur selama sepuluh tahun. Dan jasad itu adalah Mariam binti Saman.

Tentu keluarga dan warga yang menyaksikan kondisi jenazah Mariam binti Saman itu heran. Sekaligus terkagum-kagum. Bagaimana bisa jasad yang sudah dikubur satu dekade tidak dimakan tanah.

" Saya melihat sendiri sampai jenazah diletakan ke liang kubur. Kafannya masih utuh seperti baru, wajahnya juga masih nampak,” tutur Halimah, kerabat Mariam.

Semasa hidup, Mariam dikenal baik hati, sangat sabar dan dan tak pernah memusuhi orang. Kesabaran itu dia tunjukkan saat mendapat cobaan berat, dirubung penyakit diabetes dan kanker, yang membuat kaki diamputasi dan payudaranya diangkat. (Ism, Sumber:Kilasjambi.com

© Dream
4 dari 4 halaman

Jenazah Balita Utuh Selama 94 Tahun

Dream - Kasih sayang yang teramat besar ayah terhadap anak menuai sebuah peristiwa yang membuat orang tertegun. Ia rela mengawetkan puteri kesayangannya dalam kurun waktu yang tak ditentukan. Bahkan bisa dikatakan selama-lamanya.

Saat mengetahui putri kesayangannya yang masih sangat belia, Rosalia Lombardo meninggal dunia. Sang ayah sangat terpukul. Berbagai upaya telah dilakukannya demi meyelamatkan kondisi Rosalia yang sejak lahir telah dalam keadaan lemah dan rapuh.

Ayah Rosalia meminta bantuan Embalmer Alfredo Salafia, untuk mengawetkan Rosalia melalui proses pembalseman. Proses pembalseman dinilai mampu mengawetkan jenazah selama-lamanya.

Jenazah Rosalia yang telah diawetkan kemudian ditempatkan dalam sebuah peti kaca dan dikebumikan di Capuchin Catacombs of Sisilia, Italia. Semenjak peristiwa itu tak satu orang pun yang mengetahui dokumen serta foto-foto Rosalia. Semua kabar mengenai gadis mungil itu hanya simpang siur.

Keawetan tubuh Rosalia sempat diragukan, ada yang bilang bahwa itu hanya replika lilin. Namun setelah diperiksa menggunakna sinar X, terbukti sudah bahwa tubuh gadis kelahiran 1920 itu benar adanya. Bahkan bagian dalam seperti otak pun masih terlihat sempurna. Mumi Rosalia hingga kini dapat dijumpai di Catcombs, Italia dan menjadi isnpirasi seniman - seniman dunia.

Penasaran dengan kisah Mumi Rosalia? Yuk simak kisahnya Baca di sini  (Ism)

Beri Komentar