Dijual! ASI Khusus Atlet Binaraga

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 23 Februari 2015 10:01
Dijual! ASI Khusus Atlet Binaraga
Lisa Charbonneau menjual ASInya seharga Rp12.820 per ons, dengan minimum pembelian 1 ons.

Dream - Seorang ibu di Roseville, Michigan, Amerika Serikat, Lisa Charbonneau menjual Air Susu Ibu (ASI) miliknya secara online. ASI itu dibekukan dan dijual kepada para ibu yang tidak bisa menyusui dan para penggemar olahraga pembesar otot alias body builders.

" Saya punya lebih dari 70 ons," ujar Lisa, seperti dikutip dari myfoxdetroit.com. Lisa menjualnya dengan harga US$ 1, setara dengan Rp12.820 per ons. Ia menetapkan batas minimum pembelian sebanyak 1 ons.

Untuk meyakinkan pembeli, Lisa menuliskan dalam promo onlinenya bahwa ia bukan seorang pemabuk, juga bukan pengguna narkoba. Ini untuk menjamin ASI yang dijualnya benar-benar steril. " Saya hanya mengonsumsi multivitamin setiap hari," katanya.

" Ada satu ton vitamin, satu ton protein, satu ton nutrisi dalam ASI," terangnya meyakinkan.

Mengonsumsi ASI merupakan tren baru bagi para atlet binaraga. Tetapi, seorang dokter dari Rumah Sakit St John Providence, Shaun Jayakar, tidak sepakat dengan tren itu. Dia bahkan menyatakan ASI tidak cocok dikonsumsi orang dewasa.

" Protein ASI lebih sedikit dibanding susu sapi yang bisa Anda beli di toko. ASI bagus untuk bayi karena mengandung antibodi yang mereka butuhkan, tapi bagi orang dewasa tidak berguna," kata Shaun. (Ism) 

Beri Komentar