Ibu Hukum Anak Berlutut Sambil Telanjang, Disuruh Ngemis

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 17 Maret 2015 12:15
Ibu Hukum Anak Berlutut Sambil Telanjang, Disuruh Ngemis
Sesekali sang ibu mencambuk anaknya dengan seutas kabel yang ditemuinya di pinggir jalan.

Dream - Jagat maya Tiongkok dihebohkan dengan serangkaian foto bocah yang dipaksa berlutut dan mengemis oleh ibunya di jalanan Zhongshan, Guangdong.

Yang lebih menyedihkannya lagi, sambil berlutut dan mengemis, bocah tersebut disuruh telanjang bulat.

Selagi anak tersebut berlutut di pinggir jalan, sang ibu terlihat sedang berdiri di depannya sambil membawa mangkuk.

Sesekali sang ibu mencambuk anaknya dengan seutas kabel yang ditemuinya di pinggir jalan, kata seorang satpam bernama Deng dikutip Dream.co.id dari Shanghaiist.com, Selasa 17 Maret 2015.

Orang-orang yang lewat di tempat kejadian berusaha menolong anak tersebut. Setelah mendapat tekanan dari kerumunan orang-orang, ibu kejam tersebut menyuruh anaknya memakai pakaian kembali.

Namun anak itu tidak berani berdiri hingga seorang petugas keamanan jongkok dan membantunya berdiri.

Menurut laporan, anak itu dihukum setelah terlibat perkelahian dengan teman sekelasnya. Ibunya kemudian memaksanya berlutut di pinggir jalan dalam keadaan telanjang untuk mengemis sebagai hukuman.

Foto-foto dari kejadian tersebut mengundang banyak komentar negatif yang ditujukan untuk sang ibu yang kejam itu.

" Tidak dipungkiri ketika orang-orang dengan mental terbelakang menikah, mereka akan mengadopsi cara-cara terbelakang saat mendidik anak-anaknya."

Yang lain mengatakan, " Itu terlalu ekstrem. Kita harus lebih bersabar saat mendidik anak-anak. Saya juga pernah marah, tapi tidak sampai seperti ini. Saya sedih melihat kejadian ini. Perlakuan seperti itu akan berdampak negatif pada anak-anak selamanya." (Ism) 

Beri Komentar