Imam Masjid Nabawi Takjub dengan Penghafal Quran Indonesia

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 25 Oktober 2014 16:19
Imam Masjid Nabawi Takjub dengan Penghafal Quran Indonesia
Syaikh Sa'ad merasa terkesan dengan bakat dan banyaknya jumlah para santri yang hadir di sini.

Dream - Imam Masjid An Nabawi, Madinah, Syaikh Sa'ad Al-Ghamidi mengaku terkesan dengan para santri yang ikut tes menghafal Quran di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu 25 Oktober 2014.

Ia datang bersama dengan rombongan Ustaz Yusuf Mansur dan langsung menuju ruangan tes hafal Quran.

Syaikh Sa'ad merasa terkesan dengan bakat dan banyaknya jumlah para santri yang hadir di sini. " Double..double, dua kali lipat beliau terkesannya," kata Ustad Yusuf Mansyur yang menerjemahkan ucapan Syaikh Sa’ad.

Tokoh Ikhwanul Muslimin kelahiran 19 Mei 1967 di kota Dammam, Mantiqah Syarqiyah ini juga mengungkapkan rasa takjub, pada salah satu peserta yang bisa menghafal Quran dengan sangat baik.

" Beliau tadi ketemu dengan satu peserta yang sudah di atas dari baik, tetapi dia mau terus meningkatkan lagi supaya jadi sempurna," tambah Ustaz Yusuf Mansyur.

Ustaz yang memiliki nama lahir Jam'an Nurchotib Mansur ini juga tak bisa menahan rasa takjubnya. Ketika melihat para santri yang sudah memenuhi kawasan Gelora Bung Karno Senayan dari siang tadi.

" Saya melihat girohnya bertambah-tambah dari tahun ke tahun. Seperti yang Anda lihat, belum waktunya tiba tapi masih siang seperti ini sudah banyak yang datang, Masya Allah," ujar Ustaz Yusuf Mansur yang mengenakan pakaian serba hitam.

Laporan: Indra Komara

Beri Komentar