Inspirasi Juara di Perayaan 17 Tahun O Channel TV

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 4 Agustus 2021 11:30
Inspirasi Juara di Perayaan 17 Tahun O Channel TV
Siap temani kamu selama #dirumahaja.

Dream - Hari Ulang Tahun Republik Indonesiai (HUT RI) sudah di depan mana. Dalam hitungan hari, negeri tercinta Indonesia akan kembali merayakan hari kemerdekaan ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Perayaan HUT Kemerdekaan ke-76 masih harus dilakukan dalam suasan prihatin. Untuk kali kedua, masyarakat diimbau untuk tetap menjalankan aktivitas dari rumah karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Tapi bukan berarti kemeriahan hilang begitu saja. Meski tak bisa lagi menonton berbagai pertandingan tradisional seperti panjat pinang, Sahabat Dream masih bisa merasakan keceriaan perayaan ultah RI ke-76 dari rumah. O Channel TV yang merupakan perusahaan stasiun televisi di bawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) siap menemani kamu.

Kemeriahan akan semakin gempita karena O Channel TV turut merayakan masa remajanya yang ke-17 tahun dengan tema Inspirasi Juara.

1 dari 4 halaman

Inspirasi Juara O Channel TV© O Channel TV

O Channel senantiasa menemani pemirsa tanah air melalui berbagai program informatif dan menghibur, serta fokus kepada penayangan program gaya hidup dan pertandingan LIVE di dunia olah raga baik dari nasional hingga mancanegara.

Program Division Head O Channel TV, TJ Saksono mengungkapkan perayaan HUT O Channel tahun ini memang akan terasa berbeda dikarenakan situasi pandemi. Walau begitu, O Channel bersuka cita dan merayakan HUT ke-17 dengan mengangkat tema ‘inspirasi juara’ seiring momen kemenangan para juara dalam pertandingan-pertandingan yang telah O Channel tayangkan, termasuk kemenangan para atlit Indonesia yang hingga saat ini sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

“ Kami juga merayakan setiap kemenangan dengan para pemirsa, karena telah menjadi bagian yang penting dalam mendukung perjalanan kami. Kita ngga mungkin sampai di sini, tanpa pemirsa setia O Channel,” lanjutnya pada Selasa, 4 Agustus 2021 kemarin.

2 dari 4 halaman

O Channel TV Sudah Migrasi ke digital

Tahun 2021 menjadi sejarah yang menarik bagi O Channel TV, yaitu dengan melakukan migrasi ke digital pada awal Januari 2021 dan kini bisa disaksikan di 23 kota di Indonesia, hingga berkomitmen untuk fokus kepada segmentasi anak muda dan memperbanyak program gaya hidup dan pertandingan sports unggulan.

Setelah berhasil menayangkan NBA Musim 2020-21, Volleyball Nations League 2021, Copa America, Quarter Final UEFA 2020/21, kini O Channel kembali memanjakan pencinta olahraga dengan menayangkan berbagai pertandingan live seperti Olimpiade Tokyo 2020 dan Pre-Season Friendly Match di antaranya Liverpool FC, FC Bayern Munich dan lainnya.

Adapun info terbaru dan jadwal pertandingan dapat dilihat melalui Instagram @ochanneltv, Twitter @ochannelupdates dan www.ochanneltv.com.

Sahabat Dream dapat nikmati program-program O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder NexParabola.

Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com pula di IOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

3 dari 4 halaman

Deretan Rekor Greysia Polii di Olimpiade Tokyo: Atlet Tertua Peraih Emas

Dream - Pebulu tangkis putri Indonesia, Greysia Polii, hari ini berhasil mencetak rekor bagi Indonesia. Gresysia bersama Apriyani Rahayu menyumbangkan medali emas pertama untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya itu, Greysia / Apriyani menjadi duet putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade. Sejak Olimpiade 1992, medali emas partai Ganda Putri diraih negara lain seperti Korea Selatan, China, dan Jepang.

Ternyata, Greysia juga mencatat rekor lain. Dia menjadi atlet bulu tangkis perempuan tertua peraih medali emas Olimpiade.

Merujuk pada akun @BadmintonTalk, saat meraih emas hari ini, Greysia berusia 33 tahun 356 hari. Rekor sebelumnya dipegang atlet China, Zhang Ning di Olimpiade Beijing 2008 pada usia kala itu 33 tahun 89 hari.

(Baca: Cetak Sejarah! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020)

Meski demikian, prestasi Greysia tetap harus diacungi jempol. Dia telah menorehkan prestasi terbaiknya dan membuat bangga Indonesia.

 

4 dari 4 halaman


Dengan andilnya, Greysia juga turut membawa rekor untuk Indonesia sebagai negara Asia Tenggara pertama yang meriah medali emas di ajang Olimpiade 2020 Tokyo.

Berkat perjuangannya, peringkat Indonesia di daftar peraih medali Olimpiade melesat ke posisi 34 dunia bersama Denmark.

Beri Komentar