Istrinya Dicibir, Jawaban Pria Ini Bikin Netizen Bungkam

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 4 November 2017 15:02
Istrinya Dicibir, Jawaban Pria Ini Bikin Netizen Bungkam
Sosok pria dan wanita dalam foto tersebut rupanya sukses menarik perhatian netizen. Lantaran penampilan si pria yang tampan dan jauh lebih muda. Sementara si wanita dianggap.....

Dream - Baru-baru ini sebuah unggahan yang dibagikan oleh akun Facebook Sembara Mencarhi Cinta menjadi viral di media sosial. Dalam unggahan tersebut terdapat enam foto yang menunjukkan sepasang suami istri tengah berpose romantis dilatarbelakangi taman.

Si pemilik akun pun menuliskan keterangan:

" Aslamaualaikum...peringatan buat smua...ga cwe ga cwo..Klo dah d takdirkan..jodoh..mau gmn..lg..smua..udh ada yg ngtur..so..jngn memilih dlm..mngnl..yg nmny..jdoh..kita tdk tau..mau cntik.jlek.gnteng.bagus..smua sma..d Mta Alloh..kita hnylah..seorang hamba..apalah dya..kita..cinta itu apadanya.cinta&ksih syang..bknlh..kita yg mrsa senang..tpi cint yg sesungguhy..ialah..cinta..yg apaadny.kita mrsa bhgia.nyman..umur.fisik.bukanlah mslh.itu hny kesing semata...smuanya akn sirna..kelak..jd jngnlh.kita memandang orng..dri luar..liatlh..dri ht..so yg lg LDR..smga bisa cpt ktmu dan brjdoh amin..smg..bsa..smpai pelaminan&mnjdi hbngin yg hrmonis.yg Sakinah.mawadah.warohmah aminnnnn yaaaa Roob"

Sosok pria dan wanita dalam foto tersebut rupanya sukses menarik perhatian netizen. Lantaran penampilan si pria yang tampan dan jauh lebih muda. Sementara si wanita dianggap oleh beberapa netizen tak layak menjadi istrinya.

 foto© dream

 facebook© dream

 

1 dari 2 halaman

'Sabar ya Sayang`

Setelah ditelusuri lewat Facebook, ternyata sosok pria dalam foto tersebut bernama Ade Imron. Pada unggahannya di Facebook, Senin 16 Oktober 2017 lalu, terlihat Ade sempat membagikan foto-fotonya bersama sang istri.

 facebook© dream

 facebook© dream

Bersama foto tersebut Ade menyampaikan terimakasih pada sang istri yang telah membina rumah tangga selama 14 tahun dengannya.

" Sabar ya sayang. Klw kerja dah selesai saya langsung pulang. Makasih dah temani aku selama 14 th pernikahan kita 10. 10. 17" tulis Ade Imron pada keterangan fotonya.

 

2 dari 2 halaman

Jawaban Si Pria Bikin Netizen Bungkam

Unggahan tersebut pun tak luput dari komentar usil para netizen. Ada yang menyebut jika sang istri lebih pantas menjadi ibu dari Ade. Ada juga yang mengatakan jika ia lebih pantas bersanding dengan Ade.

" Istri apa nyokap tu. Cocoknya jadi ibunya kali yah, Tua binggit kalau jadi istrinya, nggak cocok Mas. Mending sama gue wkwkwk,"  tulis seorang pengguna Facebook.

Melihat komentar negatif dari para netizen, Ade pun tak tinggal diam. Ia pun memberi komentar balasan demi membela sang istri.

" Mulutmu aja nggak bisa dijaga. Nggak ada tata krama dan etika. Walau kamu muda, istriku lebih mulia. Nggak akan aku pernah tertarik sama wanita ember macam kamu,"  balas Ade.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak menyukai sifat wanita yang merasa cantik, namun berkelakukan buruk.

" Paling nggak suka sama cewek sok cakep tapi mulut kayak setan. Pakai kerudung tapi mulut kaya comberan. Dia pikir saya akan tertarik sama wanita macam gitu,"  lanjutnya.

Beri Komentar