Ada yang Tak Biasa di Kontrakan Pasangan yang Dilucuti Bajunya

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 14 November 2017 14:50
Ada yang Tak Biasa di Kontrakan Pasangan yang Dilucuti Bajunya
Sabilul menjelaskan hasil olah TKP di kontrakan R.

Dream - Jajaran Polri kini semakin memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat. Media sosial memang menjadi sarana cukup efektif untuk menyampaikan informasi. Sebab, saat ini sudah banyak yang mengaksesnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif, yang tengah melakukan penyelidikan kasus penganiayaan R dan M, sepasang muda-mudi di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dia menyampaikan rilis hasil penyelidikan itu melalui media sosial.

Pada Selasa 14 November 2017, pukul 13.00 WIB, Sabilul membeberkan hasil penyelidikan kasus itu melalui Facebook dan Instagram. Sabilul melakukan siaran langsung di tempat kejadian perkara (TKP), rumah kontrakan R di Kelurahan Sukamulya, Cikupa.

Dari kontrakan itulah Sabilul menjelaskan kronologi persekusi terhadap pasangan muda-mudi ini secara live dengan menggunakan dua akun Facebook atas nama Sabilul Alif dan Kapolresta Tangerang, serta Instagram pribadinya @m.sabilul_alif.

Pada akun resmi Kapolresta Tangerang, Sabilul bahkan membuat poster laiknya acara televisi.

Dalam siaran langsung di media sosialnya, Sabilul tampak menjelaskan perlakuan warga terhadap R dan M. " R dan M ini diarak ke arah depan ruko. Dan disitulah, dipaksa, ditempelengi, untuk mengaku telah berbuat mesum. Bahkan yang menyedihkan salah satu ini membuka baju perempuan," ucap Sabilul.

Beberapa warganet mengapresiasi cara baru tersebut. " Luar biasa Kapolresta Tangerang," tulis akun Syahrul Stb.

" Mantap komandan sukses selalu," tulis akun Dar.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Anak '90-an? Coba Tebak Judul Sinetron Ini