CONNECT WITH US!

Digerebek & Dilucuti Bajunya, Pasangan di Tangerang Ternyata..

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an | Selasa, 14 November 2017 11:56
Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif (Foto: Istimewa)

Dream - Polisi telah menangkap enam orang terkait kasus penganiayaan terhadap pasangan muda-mudi di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Penyidik jugatelah menetapkan mereka sebagai tersangka.

" Enam tersangka sudah diamankan," kata Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif, saat dikonfirmasi Dream, Selasa 14 November 2017.

Kasus ini terjadi pada Jumat 10 November 2017 --sebelumnya ditulis Minggu 12 November, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban pria, R, meminta pacarnya, MA, membawakan makanan ke kontrakan. Saat keduanya berada di dalam kontrakan itulah warga datang menggerebek.

" Pada saat pacarnya yang perempuan di kontrakan makan, pacarnya di kamar mandi. Langsung dia digrebek dan dalam posisi pintu yang tidak terlalu rapat lo ya," ucap Sabilul.

 Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif bersama korban

Penggerebekan itu direkam dalam video, yang kemudian tersebar di dunia maya. Dalam video yang membuat geger warganet itu terlihat massa sedang memukuli dan melucuti pakaian pasangan muda-mudi ini.

Tak hanya itu, pasangan tersebut kemudian diarak oleh sekelompok warga. Mereka dipaksa mengaku telah melakukan perbuatan mesum.



Resep Fettucine Carbonara Untuk Bekal Anak