Rumah Dirampok dan Dibakar, Korban Alami Luka Sayatan

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 24 Juni 2015 13:27
Rumah Dirampok dan Dibakar, Korban Alami Luka Sayatan
Korban ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan mulut disekap. Korban mengalami luka bakar dan tusuk di bagian punggung.

Dream - Kebakaran rumah yang dilakukan perampok terjadi pada salah satu rumah yang terletak di Jalan Siaga I, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dua orang menjadi korban dalam peristiwa ini.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Doddy mengatakan dua korban tersebut adalah seorang pembantu rumah tangga berinisial Ar, 30 tahun dan seorang anaknya. Ar mengalami luka sayatan di bagian punggung, sementara anaknya disekap di kamar tidur belakang.

" Polisi kemudian membentuk dua tim untuk pengembangan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pengecekan terhadap korban," ujar Doddy di lokasi kejadian, Rabu, 24 Juni 2015.

Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, korban sudah dibawa ke rumah sakit Siaga Pasar Minggu. Korban ditemukan warga dalam keadaan terikat dan menderita luka bakar.

Meski demikian, Doddy belum mau membuat kesimpulan apakah kebakaran itu memang sebagai modus penghilangan jejak perampokan ataukah hanya kebakaran biasa. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan sejumlah keterangan.

" Masih menunggu keterangan saksi-saksi," kata dia.

Berdasarkan keterangan warga, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu bukan terjadi secara tidak sengaja melainkan karena perampokan. Sebab, ketika korban Ar ditemukan, tangannya terikat dan mulutnya disekap.

Korban mengalami luka bakar dan luka tusuk di punggung. Korban kini menjalani perawatan intensif akibat luka yang diderita.

Hingga saat ini belum diketahui berapa nilai kerugian akibat perampokan ini. 80 persen dari bagian rumah hangus terbakar. (Ism) 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie