Lawan AS, Rusia Umumkan Perang Nuklir Dunia Segera Dimulai

Reporter : Sugiono
Senin, 10 Oktober 2016 11:29
Lawan AS, Rusia Umumkan Perang Nuklir Dunia Segera Dimulai
Rusia dan NATO dalam posisi siaga untuk melepaskan serangan nuklir berskala global.

Dream - Sebuah saluran televisi resmi di Rusia telah mengeluarkan peringatan mengerikan. Mereka mengumumkan perang nuklir dengan Barat menjadi semakin dekat, menyusul meningkatnya ketegangan di Timur Tengah.

Layanan TV nasional yang dijalankan oleh Kementerian Pertahanan Rusia, Zvezda, pada pekan lalu menyatakan, “ Penderita skizofrenia dari Amerika sedang mengasah senjata nuklirnya untuk Moskow.”

Presiden Rusia, Vladimir Putin, pada Senin pekan lalu mengusulkan hukum menangguhkan perjanjian Moskow-Washington untuk membuang plutonium yang berpontensi menjadi senjata nuklir.

1 dari 2 halaman

Rusia Bangun Bungker Raksasa

Sementara, para pejabat Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan, sebuah bunker bawah tanah telah dibangun dan bisa menampung 12 juta orang -cukup untuk seluruh penduduk Moskow.

Rusia bentrok dengan Barat atas kebijakannya di Suriah. Rusia dituduh telah membom warga sipil - dan AS menangguhkan perundingan dengan negara Beruang Merah itu pada pekan lalu.

2 dari 2 halaman

Jumlah Nuklir AS dan Rusia

Rusia dan NATO dalam posisi siaga untuk melepaskan serangan nuklir berskala global. Apalagi senjata-senjata mereka telah siap.

“ AS dan Rusia masih memiliki lebih dari 1.500 hulu ledak nuklir pada beberapa ratus pembom dan rudalnya. Jumlah itu sangat tidak mungkin untuk mencegah serangan nuklir. Apalagi mereka terus memodernisasi sistem persenjataan nuklir mereka,” kata Asosiasi Pengawas Senjata.

Beri Komentar