Menikah Setelah 10 Tahun Pacaran dan Sama-Sama Jadi Polisi, Lihat Perubahan Mengejutkan Pasangan Ini

Reporter : Sugiono
Selasa, 25 Januari 2022 16:45
Menikah Setelah 10 Tahun Pacaran dan Sama-Sama Jadi Polisi, Lihat Perubahan Mengejutkan Pasangan Ini
Kiki kini menjelma sebagai Polwan yang cantik. Sedangkan Rafif tampak gagah.

Dream - Banyak orang yang sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun kandas di tengah jalan. Tidak hanya sepekan dua pekan atau hitungan bulan, mereka yang pacaran belasan tahun bisa kandas saat belum sampai di pelaminan.

Namun tidak dengan Kiki Pradita dan Rafif Apsani. Mereka menjalin hubungan sejak duduk di bangku sekolah. Mereka setidaknya sudah sepuluh tahun pacaran hingga akhirnya berbahagia membina rumah tangga.

Menariknya, keduanya punya profesi yang sama. Mereka sama-sama menjadi polisi. Melalui halaman Instagramnya, Kiki menceritakan kisah hidupnya sepuluh tahun berpacaran dengan Rafif dan akhirnya menikah.

1 dari 3 halaman

Dalam unggahan itu, Kiki mengaku menjalin kasih dengan pria bernama Rafif Apsani pada 2009. Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, mereka sama-sama saling sayang dan cinta.

Tentu tidak mudah menjalani hubungan itu, mereka juga mengalami suka dan duka. Meski begitu, Kiki dan Rafif tetap kuat menjalani hubungan itu dan berkomitmen tetap bersama.

Raffif dan Kiki© Merdeka.com

Setelah lulus sekolah, mereka mengejar cita-cita menjadi polisi. Melalui perjuangan yang tidak mudah, keduanya akhirnya bisa menjadi pasukan Bhayangkara dengan pangkat Brigadir Dua (Bripda).

2 dari 3 halaman

Kiki kini menjelma sebagai Polwan yang cantik. Sedangkan Rafif tampak gagah. Pesona mereka meruap saat mengenakan seragam cokelat. Saat bersanding, mereka tampak serasi.

Kiki dan Rafif© Merdeka.com

" Dalam 10 tahun ini ak dan kamu telah melalui begitu banyak hal , pasang surut hanya ak dan kamu yg tau tapi kita bisa melaluinya bersama dengan kuat sampai saat ini dan nanti, i loveyou ♥️ -Selamat hari jadi kita yg ke 10 tahun RAF 💍," tulis Kiki dalam keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Kiki dan Rafif menikah pada 2019. Masa sepuluh tahun pacaran membnuat Kiki tak butuh waktu lama memutuskan menikah dengan Rafif.

Rafif dan Kiki© Merdeka.com

Kini rumah tangga keduanya semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang lucu dan menggemaskan.

Sumber: merdeka.com

Beri Komentar