Bentrokan di Karaoke Sorong, 19 Orang Tewas

Reporter : Sugiono
Selasa, 25 Januari 2022 12:00
Bentrokan di Karaoke Sorong, 19 Orang Tewas
"Satu meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal dunia di tempat hiburan yang terbakar. Itu baru info awal," kata Kadiv Humas Polri.

Dream - Sebanyak 19 orang dilaporkan meninggal dunia akibat bentrokan antarkelompok warga di Sorong, Papua Barat, Selasa dinihari. 25 Januari 2021.

" Satu meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal dunia di tempat hiburan yang terbakar. Itu baru info awal," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, dikutip dari merdeka.com.

Bentrokan itu juga mengakibatkan dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar. Saat ini, bentrokan sudah bisa diredam. Polisi masih mendalami penyebabnya.

" Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan penyidikan untuk ungkap aktor intelektual dan pelaku-pelaku dari dua kelompok tersebut," tambah Dedi.

1 dari 1 halaman

Menurut karyawan karaoke yang menjadi lokasi bentrokan, ada belasan orang terjebak dalam karaoke pada saat kejadian. Namun belum diketahui pasti jumlahnya.

Satu korban pembacokan sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan belasan korban yang terjebak di tempat karaoke dievakuasi oleh polisi.

Di tempat karaoke di jalan Sungai Maruni kota Sorong pukul 07.29 WIT, terlihat dua mobil jenazah disiagakan untuk melakukan vaksinasi jenazah.

Terpantau pula tim pemadam kebakaran Kota Sorong telah memadamkan api dan meningkatkan lokasi kejadian. Sedangkan puluhan aparat kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Beri Komentar