Divonis Tidak Bisa Hamil Normal, Wanita Ini Mendapat Keajaiban

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 24 Januari 2022 18:00
Divonis Tidak Bisa Hamil Normal, Wanita Ini Mendapat Keajaiban
Meski sudah divonis ada masalah dengan kandungannya, wanita ini dan suaminya tidak menyerah.

Dream - Memiliki keturunan adalah keinginan yang paling utama pada pasangan suami-istri. Anak merupakan rezeki dan anugrah yang diberikan oleh Allah SWT. Segala usaha dilakukan demi bisa mendapatkan keturunan.

Lewat unggahan video dari akun tiktok @Vivianliu97, pasangan suami-istri ini yang sudah menjalani 5 tahun pernikahannya sudah berkecukupan tetapi ia sadar belum memiliki keturunan.

Saat konsultasi dengan dokter wanita ini divonis ada sumbatan yang membuat tuba falopi keduanya buntu. Dokter juga mengatakan wanita itu tidak bisa hamil secara normal dan disarankan untuk program bayi tabung.

" Dokter bilang tidak ada harapan dan tidak bisa hamil secara normal disarankan untuk bayi tabung," tulis dia.

 

1 dari 4 halaman

Wanita itu menangis di depan dokter. Dia merasa sangat kecewa dengan dirinya sendiri.

" Rasanya hancur ketika tahu aku tidak bisa menjadi wanita sempurna," tulisnya dalam video.

Sang suami terus memberi dukungan kepada sang istri, meski dia tahu ada sedikit rasa kecewa dalam dirinya. Belum selesai dengan masalah sumbatan, selang 1 tahun lalu ia divonis Kista.

" Belum selesai perkara sumbatan, selang 1 tahun aku kembali USG dan ternyata aku divonis Kista 8cm," ujar wanita ini

" Sedih banget, belum lagi cibiran orang sekitar, kok gak hamil2? Penyakitan ya? Ga subur kamu!! Ih kamu hati-hati nanti suami mu cari pengganti loh!!!" ungkapnya dalam video itu

 

2 dari 4 halaman

Walaupun banyak cibiran dari orang sekitar sang suami selalu support dan selalu memberi nasihat dan selalu membuat istri merasa dihargai.

Pasangan suami istri ini mulai terbiasa dengan keadaan pasrah dan sang istri fokus dengan usaha minum obat herbal dari tumbuhan alami. Akhirnya keajaiban muncul kepada sang istri bisa hamil.

" Keajaiban terjadi padaku, Yes i’m pregnant. Suamiku dan orangtua kami happy banget so guys dari sini aku belajar arti pernikahan” ungkap wanita itu.

 

3 dari 4 halaman

Warganet pun turut berkomentar dan memberikan doa serta semangat kepada para pejuang garis 2 pada unggahan video dari @Vivianliu97

" Ya Allah merinding aku liat postingan ini semakin yakin pasti ada harapan Tuhan maha baik semangat kita semua pejuang garis dua," tulis warganet.

" Yuk semangat yuk pejuang garis dua, semoga doanya diijabah sama Allah, termasuk aku penantian 3 tahun," tulis warganet.

" Postingan ini menyemangatiku, makasih kak udah share pengalaman kakak, karena kasus saya hampir sama dengan kakak," tulis warganet.

Laporan: Amanda Putri Ivana

4 dari 4 halaman

@vivian_liu97 Miracle happen in me ❤️❤️. yukk bunda saling mendoakan 😇 #pejuanggarisdua #pejuanggaris2 #tubafallopii #kistaovarium ♬ suara asli - JR INDONESIA
Beri Komentar