Menyamar Jadi PSK, Polwan Cantik Ini Temukan Fakta Mengejutkan

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 8 September 2017 17:02
Menyamar Jadi PSK, Polwan Cantik Ini Temukan Fakta Mengejutkan
Walau sempat risih, Mira mengenakan rok mini.

Dream - Berbagai cara dilakukan oleh polisi untuk memberantas praktik prostitusi. Untuk mendapatkan barang bukti, para Polisi Wanita alias Polwan bahkan sampai harus menyamar menjadi Pekerja Seks Komersial atau PSK.

Seperti yang dilakukan oleh anggotab Polsek Wedarijaksa, Bripda Mira Indah Cahyani. Dia harus menyamar menjadi PSK untuk membongkar praktik prostitusi di Dukuh Rames, Desa Sukoharjo, Pati, Jawa Tengah, awal September lalu.

Dan dengarlah pengalaman ini. Saat menyamar menjadi PSK itu, Mira sempat ditawari uang Rp350 ribu oleh lelaki hidung belang, untuk sekali kencan. Tapi Mira menolak tawaran itu dengan mengajukan sebuah alasan.

Mira mengaku sempat berpikir soal busananya sebelum menyamar. Dia memang harus mengenakan rok mini dalam penyamaran itu. “ Saya sempat mikir, dosa enggak ya pakai celana pendek begini. Tapi saya kuatkan hati demi tugas,” ucap Mira.

Setelah aksi penyamaran selesai, esok harinya jajaran Polsek Wedarijaksa melakukan penggrebekan. Mucikari berhasil dibekuk dan sejumlah barang bukti disita.

Kapolsek Wedarijaksa, AKP Rochana Sulistyaningrum, yang ikut menyamar menjadi PSK, mengatakan, aksi tersebut untuk memenuhi harapan masyarakat agar tidak ada lagi aktivitas protitusi di Desa Sukoharjo.

" Kami terpaksa menyamar untuk membuktikan kebenaran informasi yang kami terima dari masyarakat. Butuh alat bukti yang cukup untuk meringkus mucikari dan menetapkannya sebagai tersangka,” ujar Sulis.

Bagaimana kisah penyamaran dua polwan tersebut? Simak kisah selengkapnya di tautan ini

Beri Komentar
15 NOV 2019 | 15:00 WIB - Dear Netizen - Lolos Ke Piala Dunia, TIMNAS U-19 Menatap Dunia