Modal Merampok, Perampok Pulomas Patungan Rp 1 Juta

Reporter : Dream.co.id
Senin, 2 Januari 2017 13:30
Modal Merampok, Perampok Pulomas Patungan Rp 1 Juta
Total uang Rp 4 juta digunakan untuk makan dan sewa mobil.

Dream - Empat pelaku perampokan sadis di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur sudah ditangkap seluruhnya oleh jajaran Kepolisian. Keempat pelaku diketahui bernama Ramlan Butarbutar, Erwin Situmorang, Alfins Bernius Sinaga dan Ius Pane.

Polisi juga telah mendapatkan informasi penting terkait aksi yang mereka lakukan. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, sebelum melakukan aksinya, keempat pelaku sempat patungan Rp 1 Juta untuk modal merampok.

" Untuk kegiatan perampokan ini ada urunan (patungan) dari empat orang sebesar satu juta sebagai modal untuk sewa kendaraan kemudian untuk makan," kata Argo di kantornya, Jakarta, Senin, 1 Januari 2017.

Setelah uang terkumpul total Rp 4 juta, para pelaku kemudian berkumpul di Bekasi. Mereka lalu berangkat ke Pulomas menggunakan mobil sewaan.

Argo menegaskan, kalau komplotan Ramlan ini hanya spesialis barang berharga yang dapat dibawa dengan mudah, seperti emas, jam tangan mewah, uang, handphone.

" Jadi bukan spesialis mobil, motor maupun yang lain," kata Argo.

 

Beri Komentar