Bandar Narkoba Ketagihan Narsis di Sosmed, Ini Akibatnya....

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 16 September 2016 18:01
Bandar Narkoba Ketagihan Narsis di Sosmed, Ini Akibatnya....
Levi Watson mengunggah foto-fotonya dengan pose glamor ke media sosial, padahal dia berprofesi sebagai bandar narkoba. Tak sadar ternyata.....

Dream - Sosial media membuat segilintir orang cenderung menjadi narsis. Foto aktivitas apapun akan diposting. Namun apa jadinya jika kamu berprofesi sebagai bandar narkoba dan ketagihan narsis di sosial media. 

Levi Watson, 29 tahun, pria asal Wolverhampton, Inggris tampaknya tak menyadari akibat dari narsis di medsos. Dia seolah ketagihan mengunggah foto-fotonya dengan pose glamor ke media sosial. Dia lupa, profesi adalah bandar narkoba.

Tak butuh waktu lama bagi polisi menciduk Watson. Dia ditangkap dan divonis hukuman penjara 7 tahun.

Di salah satu fotonya, Watson berpose bersandar pada Lamborghini sembari memamerkan jam tangan mahal merek Rolex. Selain itu, dia juga mengunggah fotonya tengah berendam di bak mandi penuh dengan uang.

Sementara pada foto lainnya, terlihat dia tengah memamerkan jam tangan emas dengan latar belakang gedung tinggi. Padahal, kepada penyidik Watson mengaku tidak punya penghasilan tetap. 

" Saat Anda duduk di atas uang lebih dari seperempat juta tapi Anda menyebutnya kepada orang lain sebagai recehan," tulis dia.

Dia dipenjara pekan lalu karena terlibat dalam jaringan pemasok kokain dan heroin, yang masuk bagian jaringan bandar besar incaran Kepolisian West Midlands.

Dia dinyatakan bersalah terlibat konspirasi memasok obat terlarang kelas A.

Bandar utama dalam jaringan tersebut telah dihukum penjara lebih dari 130 tahun.

" Semoga ingatannya akan mandi uang tunai dan sampagne pink akan membuatnya tetap hangat di malam hari saat dia menghabiskan waktu tujuh tahun di penjara," kata Komisioner Bagian Kriminal Kepolisian West Midlands David Jamieson.

Sumber: metro.co.uk

Beri Komentar