Gerombolan Pemuda Gaya-gayaan Joget Tak Senonoh di Kejaksaan, Begini Endingnya

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 16 Juni 2021 19:01
Gerombolan Pemuda Gaya-gayaan Joget Tak Senonoh di Kejaksaan, Begini Endingnya
Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Dream - Aplikasi TikTok kini semakin populer di kalangan masyarakat. Dari usia muda hingga tua banyak yang menggunakannya untuk beragam kebutuhan. Bagi orang yang melek teknologi selayaknya memanfaatkan aplikasi TikTok untuk kepentingan edukasi dan berbagi informasi.

Namun, merajalelanya aplikasi ini tak luput dari dampak negatif yang mengintai. Moral generasi muda bisa rusak akibat salah penggunaan aplikasi yang tidak bertanggungjawab.

Seperti aksi yang dilakukan oleh segerombolan pemuda berikut ini. Berjoget di depan kantor kejaksaan membuat mereka viral hingga mendapatkan tindakan dari yang bersangkutan.

Seperti apa nasib akhir dari aksi segerombolan remaja yang joget TikTok tak pantas di depan kantor kejaksaan tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Joget TikTok Tak Senonoh

Ilustrasi© Instagram/@tkp_pontianak

Gerombolan pemuda tersebut berjumlah delapan orang dengan mengenakan berbagai pakaian kekinian. Tanpa basa-basi dan penuh percaya diri, mereka langsung bergoyang di halaman depan gedung kejaksaan dengan asik.

 

2 dari 3 halaman

Mengakui Kesalahan

Ilustrasi© Instagram/@tkp_pontianak

Video yang diunggah ulang pada akun Instagram @tkp_pontianak tersebut langsung menampilkan reaksi dari pihak bersangkutan. Lima dari delapan pemuda yang berada di video TikTok tersebut langsung memberikan permohonan maaf. Mereka mengakui kesalahan yang mereka perbuat.

Tak hanya itu, kelima pemuda itu terlihat didampingi langsung oleh dua anggota kejaksaan yang mengenakan seragam dinas.

" Kami membuat video yang tidak senonoh di depan kantor kejaksaan. Kami mengakui kesalahan kami, kami tidak akan mengulangi perbuatan kami lagi. Kami minta maaf," ujar salah satu pemuda di video klarifikasi.

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Aksi gerombolan pemuda itu pun menimbulkan beragam tanggapan dari publik. Tak sedikit yang merasa heran dengan kelakuan para generasi muda yang kini gemar berjoget dan seolah bertindak seenaknya sendiri tanpa memerhatikan kondisi.

" Inilah kalo budi pekerti sudah hilang rasa malu sudah hilang ... Miris," tulis akun @ennoenn.

" Miris liat generasi joget jaman skrg, kebanyakan joget, otak lupa diisi," tulis akun @rahdianedison.

" Ciyeeee yg udah viral... Dikabulin dh tuh," tulis akun @sarahsupriutomo.

" Astaghfirullah," tulis akun @_synita

Kids jaman sial.!," kata @ismayudirizki.

" Korban tiktok," tulis akun @rickyaka_

Beri Komentar