Pamer Foto Injak Alquran Pakai Sepatu, Wanita Ini Ditangkap

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 26 Oktober 2014 16:04
Pamer Foto Injak Alquran Pakai Sepatu, Wanita Ini Ditangkap
Pada gambar yang diposting pelaku tampak sepasang kaki mengenakan sepatu hak tinggi berwarna merah tengah menginjak salinan Alquran.

Dream - Seorang wanita di Turki ditangkap polisi karena diduga menghina, menghujat serta menghasut kebencian terhadap agama Islam.

Perempuan berusia 36 tahun yang merupakan warga Istanbul itu memposting foto dia tengah menginjak Alquran ke akun Twitter miliknya.

Penangkapan dilakukan setelah Wali Kota Ankara, Melih Gokcek menyampaikan pengaduan pidana ke polisi terhadap perempuan yang diketahui sebagai pemilik akun Twitter @kedibiti.

Wanita yang memiliki lebih dari 5.000 followers (pengikut) mengaku sebagai seorang ateis yang hanya menghormati manusia. Aksi sang wanita dikutuk petinggi sejumlah agama di negeri itu.

Pada gambar yang diposting pelaku tampak sepasang kaki mengenakan sepatu hak tinggi berwarna merah tengah menginjak salinan Alquran, kantor berita Dogan melaporkan.

" Sudah saatnya kita menegakkan keadilan. Tidak ada yang berhak menghina agama. Kita tidak akan pernah membiarkan aksi penghinaan semacam ini terjadi," tulis Wali Kota Gokcek di akun Twitter miliknya.

(Ism, Sumber: Huffingtonpost)

Beri Komentar