Dugaan Pelecehan Seksual, Pangeran Arab Saudi Ditangkap

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 28 September 2015 07:02
Dugaan Pelecehan Seksual, Pangeran Arab Saudi Ditangkap
Majed ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual terhadap wanita itu yang bekerja di rumahnya di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dream - Seorang tetangga pelaku melaporkan melihat seorang wanita yang berdarah berteriak meminta tolong. Wanita itu, menurut keterangan tetangga pelaku, terlihat berusaha meloncati dinding setinggi delapan kaki.

Kepolisian Los Angeles yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan dari tetangga pelaku kemudian mengembangkan pemeriksaan. Polisi itu kemudian menangkap seorang Pangeran Arab Saudi bernama Majed Abdulaziz Al-Saud.

Majed ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual terhadap wanita itu yang bekerja di rumahnya di Beverly Hills, Amerika Serikat. Majed yang ditangkap pada Rabu, 23 September 2015 lalu kemudian dibebaskan dengan jaminan sebesar US$ 300 ribu  (Rp 4 miliar) pada keesokan harinya.

Meski begitu, divisi khusus di Kepolisian Los Angeles menjamin jika Pangeran Arab Saudi itu tidak akan kebal hukum dan diplomatik. Kemungkinan besar Majed akan dihadapkan di pengadilan pada 19 Oktober nanti.

Sebelumnya diketahui, Majed menyewa rumah mewah seharga US$ 37 juta (Rp 540 miliar) di wilayah ekslusif di Beverly Hills, Amerika Serikat. Menurut keterangan tetangganya, Majed telah menyewa rumah itu selama berminggu-minggu.

Sumber: Mirror.co.uk

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis