Pembunuh Deudeuh `Tata Chubby`, Guru Privat Bimbel

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 15 April 2015 11:20
Pembunuh Deudeuh `Tata Chubby`, Guru Privat Bimbel
Adapun motif pelaku RS, sakit hati karena berkali-kali diolok-olok korban soal bau badan.

Dream - RS, pembunuh Deudeuh Alfisahrin alias `Tata Chubby', 26 tahun diketahui berprofesi sebagai guru privat.

" Pelaku bekerja sebagai guru privat di sebuah bimbingan belajar (bimbel) di kawasan Kedoya, Jakarta Barat," kata Direktur Reserse Kirminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Heru Pranoto, Rabu 15 April 2015.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Tebet Timur 15 C No. 28 RT 07/10 Kel. Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015) malam.

Saat ditemukan, wanita cantik beranak satu ini tewas dalam keadaan mulut tersumpal kaos kaki berwarna hitam dan leher dijerat pakai kabel pengering rambut.

Adapun motif pelaku RS, sakit hati karena berkali-kali diolok-olok korban soal bau badan. RS ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Rabu dini hari tadi, tanpa perlawanan.

" Saat ini pelaku masih kami periksa intensif di Polda Metro Jaya," kata Heru. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Maut Holly Angela di Tangan Pejabat

Maut Holly Angela di Tangan Pejabat

Dream - Pada 1 Oktober 2013, masyarakat Ibukota digegerkan penemuan jasad lelaki di halaman Apartemen Kalibata Ciry. Pria itu tewas setelah jatuh dari apartemen yangterletak di Pancoran, Jakarta Selatan, itu. Semula diduga bunuh diri.

Kabar sempat simpang siur. Sebab, di salah satu kamar yang terletak di lantai 9 terdapat jasad perempuan dengan kondisi mengenaskan. Holly Angela nama perempuan berusia 38 tahun yang tewas itu.

Namun, penyelidikan polisi akhirnya mengungkap kasus ini. Pria yang tewas di halaman apartemen itu ternyata anggota komplotan yang membunuh Holly. Lelaki yang kemudian diketahui bernama El Rizky Yudhistira itu jatuh saat hendak melarikan diri setelah membunuh Holly.

Polisi kemudian berhasil menangkap anggota komplotan itu. Setelah pemeriksaan mereka mengaku disuruh Gatot Supiartono untuk membunuh Holly. Gatot merupakan pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dia sudah beristri. Tapi menikah lagi dengan Holly secara siri. Gatot sudah diadili dan divonis 9 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Juli 2014.

2 dari 3 halaman

Sisca Yofie yang Malang

Sisca Yofie yang Malang

Dream - Manager PT Verena Multi Finance itu dibunuh pada 5 Agustus 2013. Kasus pembunuhan Sisca Yofie mendapat sorotan publik karena dilakukan secara keji.

Tubuh Sisca ditemukan tergeletak di Jalan Cipedes, Kota Bandung. Kondisinya mengenaskan. Terdapat sejumlah luka bacok pada bagian kepala. Kondisi wajah pun rusak karena terseret sejauh 500 meter di atas jalanan yang rusak.

Setelah penyelidikan dua hari, polisi akhirnya menangkap Wawan dan Ade. Keduanya dijadikan tersangka. Kepada polisi keduanya mengaku tak sengaja membunuh Sisca karena niat awalnya hanya menjambret.

Di pengadilan Wawan dan Ade divonis seumur hidup. Wawan yang tak terima dengan hukuman itu lantas mengajukan kasasi. Namun upaya hukum itu ditolak Mahkamah Agung. Bahkan, hukuman seumur hidup Wawan diperberat menjadi hukuman mati. 

3 dari 3 halaman

Si Cantik Astry Tewas Mengenaskan

Si Cantik Astry Tewas Mengenaskan

Dream - Pada 4 Februari Februari 2015, masyarakat Tomohon, Sulawesi Utara digegerkan dengan penemuan jenazah Astry Akay. Perempuan 21 tahun ini ditemukan tewas mengenaskan di di kompleks Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon.

Hasil otopsi menunjukkan Aztry mengalami luka pukulan di bagian wajah dan 10 luka tusukan pada bagian leher dan tubuh. Astry diduga juga diperkosa sebelum dibunuh.

Polisi kemudian menangkap pria berinisial JAW, yang belakangan ditetapkan sebagai tersangka. JAW dan Aztry menurut polisi memiliki hubungan asmara. Dan polisi menduga, JAW nekat membunuh Aztry karena cintanya diputus.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri