Horor! Terbangun Tengah Malam, Penumpang Tertinggal Sendirian di Pesawat

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 25 Juni 2019 09:01
Horor! Terbangun Tengah Malam, Penumpang Tertinggal Sendirian di Pesawat
Tidak bisa mengisi baterai dan dalam kondisi ketakutan.

Dream - Penumpang Air Canada mengalami kejadian mengerikan. Dia tertinggal di dalam maskapai milik perusahaan Kanada itu selama beberapa jam penerbangan.

Kisah itu muncul dalam sebuah unggahan di halaman Facebook Air Canada. Seorang penumpang bernama Tiffani Adams mengatakan, dia mengalami kejadian itu pada penerbangan dari Kota Quebec ke Toronto pada 9 Juni 2019. 

Dia tertidur di tengah perjalanan selama 90 menit. Dia mengatakan, ketika terbangun dia masih terikat di kursinya sekitar tengah malam, beberapa jam setelah pesawat mendarat di Bandara Pearson. Dia mengatakan, dalam " kegelapan total" dan " dingin sekali."

" Aku benar-benar panik (karena) aku ingin pergi dari mimpi buruk ini secepat mungkin," ujar Tiffani, dilaporkan CBS News, Senin, 24 Juni 2019.

Dia bilang, tidak bisa mengisi baterai teleponnya atau menggunakan radio pesawat untuk meminta bantuan karena tidak ada sumber listrik di pesawat. Dia menemukan senter di kokpit dan mencoba mengirim sinyal marabahaya keluar jendela.

Setelah berhasil membuka kunci pintu, dia mencari tali untuk mencoba turun " setinggi 12 meter."

Seorang petugas kereta bagasi memperhatikan kakinya " menggantung" keluar dari pesawat dan membantunya melompat dengan aman.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go