Pergoki Suami Selingkuh, Istri Bergelantungan di Kap Mobil

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 9 Mei 2017 10:01
Pergoki Suami Selingkuh, Istri Bergelantungan di Kap Mobil
Demi melindungi selingkuhan, suaminya segera menjalankan mobil. Tega sekali!

Dream - Video menegangkan seorang perempuan bergelantungan di kap mesin mobil menghebohkan jagat maya.

Peristiwa ini bermula ketika seorang perempuan memergoki suaminya sedang berduaan dengan seorang selingkuhan di dalam mobil.

Namun suami perempuan itu tak mau keluar. Kesal dengan tingkah suami, perempuan itu nekat naik ke kap mesin mobil.

Demi melindungi selingkuhan, suaminya segera menjalankan mobil. Dalam video terlihat mobil tersebut terus melaju, memecah lalu lintas yang sibuk. Sementara perempuan itu berteriak pada suaminya dari luar, di kaca depan mobil.

Namun, aksi itu tidak menghentikan suaminya. Daily Sun melaporkan suaminya terus menjalankan mobilnya bersama selingkuhan di sebelahnya. Sementara istrinya terus berpegangan pada kaca depan mobil agar tidak jatuh.

Peristiwa itu terjadi di Tsamaya Road, Mamelodi di Pretoria, Afrika Selatan, dan diunggah ke Facebook oleh warganet bernama Norah Pitje.

" Perempuan dalam video ini memergoki suaminya bersama selingkuhan," tulis Norah.

" Entah bagaimana, perempuan itu melompat ke atas mobil. Dan pria bodoh itu malah melindungi selingkuhannya sementara istrinya bertaruh nyawa di atas kap mesin," tambahnya.

(Sumber: Mirror.co.uk)

1 dari 2 halaman

Suami Sudah Lapar, Si Istri Dicerai Karena Sibuk Foto Makanan

Dream - Kasus perceraian karena persoalan sepele marak terjadi. Kali ini, kasus tersebut ada di Yordania.

Seorang pria asal Yordania menceraikan istrinya saat makan di restoran di Amman Barat. Penyebabnya, si istri sibuk memotret makanan yang mereka pesan.

Dikutip dari alarabiya, pasangan suami istri itu pergi ke sebuah restoran untuk makan malam pada Sabtu pekan lalu. Sesampai di sana, mereka mendapati restoran tersebut begitu ramai.

Mereka harus menunggu setengah jam sampai ada meja yang kosong. Hal itu membuat sang suami merasa benar-benar lapar.

Saat mendapatkan meja, pasangan tersebut memesan beberapa menu. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda keanehan. Masalah muncul saat pesanan makanan datang.

Bukannya menyantap makanan yang sedari tadi ditunggu, sang istri malah sibuk mengambil foto makanan itu.

Dia lalu menyebarkan foto itu ke media sosial Snapchat.

Kekesalan si suami makin menjadi saat dia berusaha meraih makanan, namun dihalangi oleh istrinya. Sang istri beralasan dia belum selesai mengambil foto.

Tidak bisa menahan sabar, dia meninggikan suaranya dan mengucapkan kata 'talak' pada istrinya. Dia lalu pergi meninggalkan meja tanpa membayar tagihan.(Sah)

2 dari 2 halaman

Tak Marah Pacar Selingkuh, Tapi Balasaan Ini Bikin Nyesek!

Dream - Seorang pria mengetahui bahwa kekasihnya telah mengkhianatinya. Dia pun memutuskan untuk memberinya kejutan ulang tahun yang tidak akan dilupakan pacarnya itu.

Dalam sebuah rekaman video akun YouTube your man joshua, pria yang tak diketahui namanya itu terlihat menuntun pacarnya yang menutup mata dengan jaketnya masuk ke dalam rumah sambil terus menyanyikan lagu 'Happy Birthday'.

Pria tersebut terus mengingatkan pacarnya untuk tidak mengintip. Rupanya dia menuntun pacarnya tersebut ke sebuah ruangan di mana kejutan besar sedang menanti.

Ketika mereka akhirnya sampai di ruangan yang dimaksud, pacarnya yang sebelumnya bersemangat tercengang melihat semua barang miliknya sudah dikemas rapi.

Bingung dengan maksud hadiah ulang tahunnya itu, pacarnya bertanya mengapa barang-barangnya sudah dikemas semuanya.

Pria itu hanya menjawab pendek, " Karena aku tahu kamu telah mengkhianati aku."

Rupanya pacarnya masih belum mengerti juga bahwa dia harus pergi dari rumah itu karena ketahuan telah selingkuh dengan pria lain.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar