Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Polda Metro Usul Pindahkan Pedagang dari Jalan ke Blok G

Polda Metro Usul Pindahkan Pedagang dari Jalan ke Blok G Kondisi Jalan Jatibaru, Depan Pasar Tanah Abang, Pasca Penutupan (Foto: Merdeka.com)

Dream - Polda Metro Jaya menyarankan agar Pemprov DKI Jakarta memindah para pedagang yang ditempatkan di Jalan Jatibaru ke Blok G Pasar Tanah Abang. Sehingga, lalulintas di sekitar Pasar Tanah Abang menjadi lebih tertib.

"Benar, saya usulkan demikian, dikasih yang gratis ke tempat situ (Blok G). Karena waktu yang lalu, saya lihat lebih tertib di tempatkan di (Blok) G karena kosong," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, di Jakarta, Jumat 29 Desember 2017.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memang menerapkan kebijakan baru. Dia memutuskan untuk menutup Jalan Jatibaru, Tanah Abang, dan mengisinya dengan tenda-tenda untuk tempat pedagang berjualan, dan mengalihkan arus lalulintas.

Dan hari ini, Polda Metro berencana bertemu dengan Pemprov DKI untuk berdiskusi dan memaparkan evaluasi penutupan Jalan Jatibaru. "Fungsi trotoar dan badan jalan, saya sampaikan saran kepada pemerintah daerah untuk dikaji ulang," ucap dia.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP