Polisi Periksa Pengacara Ario Kiswinar

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 10 Oktober 2016 12:52
Polisi Periksa Pengacara Ario Kiswinar
Pemeriksaan pertama dijalankan terhadap kuasa hukum Ario dan Ariyani, Ferry Amahorseya. Ini karena laporan tersebut disampaikan Ferry mewakili Ario dan Ariyani.

Dream - Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengusut laporan yang dilayangkan Ario Kiswinar Teguh dan ibunya, Ariyani Sunarto, terhadap Mario Teguh. Pemeriksaan pertama akan dilakukan kepada kuasa hukum keduanya, Ferry Amahorseya, hari ini, Senin 10 Oktober 2016.

" Kami akan meminta keterangan saksi pelapornya hari ini. Kasus ini kan yang melaporkan kuasa hukum keluarga," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, di kantornya, Jakarta, Senin 10 Oktober 2016.

Budi mengatakan, polisi juga akan memeriksa Ario dan Ariyani. Pemanggilan tersebut akan dilakukan usai pemeriksaan terhadap Ferry.

Sementara, polisi belum menentukan kapan akan memeriksa Mario Teguh sebagai pelapor. Menurut Budi, motivator itu dipanggil setelah pemeriksaan Ario Kiswinar dan para aksi.

" Ya masih jauh, pelapor dan saksi-saksi juga belum diperiksa," ujar dia.

Ario dan ibunya melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 5 Oktober 2016. Laporan itu didasari ketidakmauan Mario mengakui Ario sebagai anaknya dan tuduhan berselingkuh terhadap Ariyani.

Beri Komentar