Prabowo Subianto Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Surabaya

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 19 Februari 2019 17:01
Prabowo Subianto Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Surabaya
Prabowo kemudian mengunggah foto bersama Ahmad Dhani melalui Instastory

Dream - Pasca Debat Pemilihan Presiden kedua Minggu, 17 Februari 2019 kemarin, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Kabar kunjungan mantan suami Titiek Soeharto itu diketahui dari unggahan foto instastory Prabowo di akun Instagram @prabowo.

" Menjenguk Ahmad Dhani di lapas Mandaeng (Medaeng)," tulis akun tersebut seperti diakses Dream, Selasa 19 Februari 2019.

 prabowo bersama Ahmad Dhani

 

Prabowo datang menjenguk Ahmad Dhani dengan mengenakan baju safari berwarna cokelat dan kopiah hitam. Sementara Ahmad Dhani menyambut Prabowo dengan memakai kemeja lengan panjang berwarna putih.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dipindahkan dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur ke Rutan Madaeng, Surabaya untuk memudahkan proses persidangan kasus dugaan pencemaran baik yang diakukan Dhani melalui vlog.

Sebelumnya, suami Mulan Jameela itu sudah divonis Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta selatan selama 1,5 tahun. Dalam kasus ini Dhani dianggap melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

1 dari 2 halaman

Surat Ahmad Dhani Untuk Ibunda: Mama Jangan Menangis

Dream - Ahmad Dhani mengirimkan secarik surat untuk ibundanya, Joyce Theresia Pamela Kohler. Musisi yang menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur itu berpesan agar sang bunda tidak bersedih dengan perjalanan hidup yang dijalani Dhani.

Surat yang ditulis Dhani itu diunggah istrinya Mulan Jameela ke laman akun instagramnya.

" Surat untuk mama dari anakmu tercinta. Ma, penajra bagi mereka yang tidak bersalah adalah STIK sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran,"  tulis Dhani dalam surat tersebut. 

Semenjak menjalani masa tahanan, Dhani bersyukur dapat menjadi pribadi yang lebih sabar. Dia bahkan berjanji akan menjadi orang yang lebih sabar setelah keluar dari penjara. 

" Mama jangan sedih, mama jangan menangis, keluar dari penjara laknat ini Insya allah aku menjadi orang yang lebih sabar," tulis Ahmad Dhani.

 

2 dari 2 halaman

Dukungan Moril Mulan untuk Dhani

Dalam unggahan tersebut, Mulan tak lupa memberikan dukungan moril untuk suaminya. Mulan meminta agar Ahmad Dhani berserah diri dan bersabar dengan cobaan yang dihadapinya.

" Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah.. @ahmaddhaniofficial @pamelaabdul #SuratAhmadDhaniUntukMama #SurgaDiTelapakKakiIbu,"  tulis Mulan Jameela dikutip Dream, Kamis 14 Februari 2019.

 Surat Ahmad Dhani

Unggahan Mulan langsung diserbu berbagai komentar dari warganet. Warganet memberi semangat untuk Ahmad Dhani dan Mulan untuk bersabar.

" amin ya Allah sabar mba n mas dhani..dunia hanya sementara biarkan mereka merasa menang di dunia in tapi ingat ada akhirat yang mana tempat kita sesungguhnya,"  tulis akun @tiniaprillia.

" Yg sabar..ikhlas ini ujian .allah tdk kasi ujian di luar batas kemampuan umatnya,"  tulis akun @bundalana.

" Amiin...semoga ADP segera keluar. Ridho Allah,"  tulis akun @happyone.adlis.

(Sah)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie