Prabowo Subianto Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Surabaya

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 19 Februari 2019 17:01
Prabowo Subianto Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Surabaya
Prabowo kemudian mengunggah foto bersama Ahmad Dhani melalui Instastory

Dream - Pasca Debat Pemilihan Presiden kedua Minggu, 17 Februari 2019 kemarin, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Kabar kunjungan mantan suami Titiek Soeharto itu diketahui dari unggahan foto instastory Prabowo di akun Instagram @prabowo.

" Menjenguk Ahmad Dhani di lapas Mandaeng (Medaeng)," tulis akun tersebut seperti diakses Dream, Selasa 19 Februari 2019.

 prabowo bersama Ahmad Dhani

 

Prabowo datang menjenguk Ahmad Dhani dengan mengenakan baju safari berwarna cokelat dan kopiah hitam. Sementara Ahmad Dhani menyambut Prabowo dengan memakai kemeja lengan panjang berwarna putih.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dipindahkan dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur ke Rutan Madaeng, Surabaya untuk memudahkan proses persidangan kasus dugaan pencemaran baik yang diakukan Dhani melalui vlog.

Sebelumnya, suami Mulan Jameela itu sudah divonis Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta selatan selama 1,5 tahun. Dalam kasus ini Dhani dianggap melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go