CONNECT WITH US!

Pramugari Pergoki Penumpang Asusila, Tetapi...

Reporter : Puri Yuanita | Senin, 17 Juli 2017 13:02
Ilustrasi (Foto: Airwaysmag.com)

Dream - Seorang wanita merasa telah menjadi 'korban kejahatan seksual' saat melakukan penerbangan transantlatik menggunakan American Airlines. Karena itulah dia mendesak para penumpang untuk memboikot maskapai penerbangan tersebut.

Chloe King adalah penumpang dalam penerbangan ke Bandara Charles de Gaulle di Paris pada bulan Mei 2017. Selama penerbangan yang melelahkan itu, dia duduk di kursi dekat jendela. Sementara seorang pria duduk di kursi tengah dan seorang wanita di ujung dekat lorong pesawat.

" Saya bangun tepat sebelum mendarat dan pramugari memberitahu saya bahwa pria yang duduk di sebelah saya melakukan masturbasi saat saya tidur. Saya minta pindah tempat duduk tapi ditolak.

" Wanita di dekat lorong melihat kejadian itu dan diminta untuk pindah. Sementara saya yang tertidur didiamkan hingga pesawat hampir mendarat. Polisi Prancis telah diberitahu untuk menangkap pria tersebut segera setelah pesawat mendarat. Aksi maskapai itu hanya ingin supaya saya tahu mereka peduli," tulis King di situs microblogging Medium.

King mengatakan dia terkejut ketika insiden tersebut pertama kali dilaporkan, awak kabin tidak segera membangunkannya dan memindahkannya ke tempat yang aman.

 

 



Q&A - Apa Profesi Bayu Skak Kalau Nggak Jadi YouTuber?

Rekomendasi Pilihan