Kenali 7 Tanda Ini saat Seseorang Terkena Sihir Lewat Mimpi, Berikut Penjelasan Ulama

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 5 Desember 2022 16:36
Kenali 7 Tanda Ini saat Seseorang Terkena Sihir Lewat Mimpi, Berikut Penjelasan Ulama
Seseorang yang kena sihir, biasanya mengalami mimpi-mimpi aneh seperti ini.

Dream – Ada beberapa orang yang mungkin tidak percaya sihir, tapi tak sedikit pula yang memercayainya. Namun di zaman yang sudah modern seperti sekarang, penggunaan sihir pada kenyataannya masih terjadi. Lalu, apakah sebenarnya sihir itu benar-benar ada?

Seperti dikutip dari muslim.or.id, Al Qurthubi rahimahullah berkata:

Menurut ahli sunnah wal jama’ah, sihir itu memang ada dan memiliki hakikat, dan Allah Maha Menciptakan segala sesuatu sesuai kehendak-Nya, keyakinan yang demikian ini berbeda dengan keyakinan kelompok Mu’tazilah.”

Di samping itu, Rasulullah saw pun juga pernah menjelaskan bahwa ada tujuh perkara yang bisa membinasakan. Di mana salah satunya adalah sihir. Sehingga jangan main-main dengan sihir ini, karena perbuatan inilah yang sangat dibenci oleh Allah SWT.

Sihir yang dikirimkan oleh seseorang kepada tujuannya bisa melalui berbagai perantara. Misalnya saja melalui mimpi. Ada beberapa tanda mimpi yang bisa dialami seseorang ketika ia mendapatkan kiriman sihir.

Nah, berikut adalah penjelasan lebih lanjut tentang tanda-tanda terkena sihir lewat mimpi menurut para ulama sebagaimana dirangkum Dream melalui berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Tanda Seseorang Kena Sihir Lewat Mimpi

Tanda Seseorang Kena Sihir Lewat Mimpi© Freepik.com

Merasakan Diri Sendiri Terbang

Mungkin sebagian orang akan menganggap bahwa merasa dirinya terbang adalah hal yang menyenangkan. Namun, hal ini tidak bisa kamu anggap remeh, sahabat Dream. Karena salah satu tanda bahwa seseorang terkena sihir adalah merasakan dirinya sendiri terbang. Dijelaskan juga oleh Syekh Ahmad Almisry, tanda lainnya adalah saat melihat tubuhnya sendiri yang sedang tidur kemudian terbang.

Bermimpi Jatuh dari Tempat yang Tinggi

Lalu, mimpi selanjutnya bisa menjadi pertanda bahwa seseorang terkena sihir adalah jatuh dari tempat yang tinggi. Dijelaskan oleh Syekh Ahmad Almisry bahwa jatuh dari tempat yang tinggi seperti dari atap rumah adalah tanda bahwa orang tersebut terkena sihir.

Gelisah saat Tidur

Tanda lainnya ketika seseorang terkena sihir adalah saat tidur seseorang merasa gelisah. Entah itu gelisah pikirannya maupun hatinya. Pada intinya dia merasa gelisah saat tidur dan ini bisa menjadi tanda bahwa dirinya sudah terkena sihir.

2 dari 2 halaman

Tanda Seseorang Kena Sihir Lewat Mimpi

Tanda Seseorang Kena Sihir Lewat Mimpi© Freepik.com

Mimpi yang Diikuti dengan Hawa Nafsu

Tanda seseorang yang terkena sihir lewat mimpi salah satunya adalah mimpi tersebut diikuti dengan hawa nafsu. Hal ini dipaparkan oleh Ustadz Khalid Basalamah. Mimpi yang sahabat Dream alami adalah mimpi junub sampai didatangi oleh jin yang mirip seperti orang yang kamu sukai.

Sering Mengalami Mimpi Binatang

Tanda berikutnya jika seseorang terkena sihir melalui mimpi adalah mimpi itu berupa binatang. Binatang yang dimaksud bisa berupa anjing, cicak, dan ular yang perlu sahabat Dream ketahui bahwa hewan-hewan tersebut adalah simbol setan. Mimpi tersebut hadir dengan tujuan untuk merusak atau memberikan rasa takut.

Mimpi Digigit Kalajengking

Perlu sahabat Dream ketahui bahwa ketika seseorang terkena sihir yang ditandai melalui perantara mimpi, maka mimpi yang datang bisa berupa gigitan kalajengking. Hewan yang memiliki bisa ini ada hubungannya dengan sihir. Jika sahabat Dream bermimpi melihat kalajengking, maka tidak perlu khawatir. Tapi jika hewan itu menggigit, maka inilah yang harus diwaspadai karena berarti sihir itu sudah masuk ke tubuh.

Melihat Diri Sendiri di Kuburan

Kuburan biasanya dianggap sebagai tempat yang mengerikan. Sehingga terkadang orang-orang merasa takut dengan tempat ini, apalagi jika pergi sendirian. Nah, melihat diri sendiri di kuburan bisa menjadi tanda bahwa dirinya kena sihir lewat mimpi seperti yang dijelaskan oleh Syekh Ahmad Almisry.

Beri Komentar