Pura-pura Jadi Pesulap Untuk Raba Gadis Muda di Jalan

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 23 Juni 2017 13:02
Pura-pura Jadi Pesulap Untuk Raba Gadis Muda di Jalan
Untung gadis ini segera menyadari sedang ditipu, sehingga tidak terima pada pesulap yang telah meraba-raba tuubuhnya.

Dream - Tak dipungkiri jika orang yang berpikiran jorok selalu memiliki ide untuk berbuat hal yang tidak senonoh. Seperti yang dilakukan oleh seorang pemuda 26 tahun asal China yang berpura-pura jadi pesulap jalanan agar bisa menyentuh payudara korbannya.

Dilansir dari Shanghaiist.com, aksi bejat pemuda itu direkam dan diunggah di media sosial oleh salah satu gadis yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual pesulap gadungan tersebut.

Tentu saja video tersebut langsung menjadi viral. Warganet banyak yang mengungkapkan kemarahan mereka melihat aksi tak senonoh itu.

shanghaiist© Dream.co.id

Menurut laporan, kejadian tersebut diduga terjadi di jalanan kota Chengdu. Dia memang cukup lihat memperdaya para wanita. Dia menggunakan cara....

1 dari 2 halaman

Trik Tipu Daya Si Pelaku

Untuk memperdaya korban yang rata-rata masih belia, pemuda itu meminta mereka memeriksa uang koin 1 yuan.

Setelah mengatakan bahwa uang koin itu nyata, pemuda itu meletakkan telapak tangannya ke payudara korbannya untuk beberapa lama.

shanghaiist© Dream.co.id

Dia kemudian memberitahu korbannya yang terkejut bahwa ketika dia menghitung sampai tiga, uang koin itu secara ajaib akan berpindah dengan sendirinya ke dalam bra mereka.

Begitu hitungan sampai tiga, pemuda itu meremas payudara korbannya. Pemuda itu mengakhiri trik sulapnya dengan menjatuhkan koin ke tanah dan berpura-pura gagal melakukan sulapnya.

 

2 dari 2 halaman

Pelaku Ternyata Seorang...

Saat itulah sebagian korbannya sadar bahwa mereka telah diperdaya oleh pelaku.

Kedok pemuda yang belakangan diketahui bernama Xu itu terbongkar setelah media China The Cover menggabungkan beberapa video sulap jalanan pemuda yang ternyata seorang blogger dari Shanghai.

shanghaiist© Dream.co.id

Video itu menarik perhatian warganet dan menjadi bahan perbincangan hangat di Weibo.

Atas permintaan warganet, kepolisian Chengdu akhirnya meringkus pemuda itu pada hari Jumat pekan kemarin bersama dengan rekannya yang merekam video itu.

Xu membuat video permintaan maaf karena telah menipu gadis-gadis dan menyebarkan video mereka tanpa izin. Saat ini kepolisian Chengdu masih terus mendalami kasus Xu ini.

Beri Komentar