Rayakan Hari Ayah, AHY Unggah Foto Dicium SBY

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 12 November 2019 12:00
Rayakan Hari Ayah, AHY Unggah Foto Dicium SBY
Selamat Hari Ayah!

Dream - Agus Harimurti Yudhoyono turut merayakan Hari Ayah Nasional. Pria yang karib disapa AHY itu mengunggah fotonya saat dicium sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

" Selamat Hari Ayah Nasional untuk para ayah," tulis AHY, Selasa 12 November 2019.

Pada unggahan itu pula, AHY menulis peran SBY dalam hidupnya. Baginya, SBY bukan sekadar ayah. " Tapi juga mentor, role model dan juga sumber inspirasi," ucap dia.

 Unggahan Agus Harimurti Yudhoyono

Unggahan Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono)

1 dari 5 halaman

Ajarkan Pantang Menyerah

AHY menambahkan, SBY mendidiknya dengan semangat bekerja keras, berbuat yang terbaik, pantang menyerah, dan teguh pada nilai-nilai yang diyakini benar.

" Semoga kita juga bisa menjadi ayah yang baik untuk anak kita," tulis dia.

Unggahan itu diiringi doa warganet untuk SBY. Warganet mendoakan agar SBY sehat selalu. " Sehat selalu bapak SBY," kata seorang warganet.

" Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kebaikan, dan berkahNya kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga," kata yang lain.

" Sehat selalu Bapak SBY," kata warganet lain.

2 dari 5 halaman

Jauh dari Kesan Mewah! Beginilah Penampakan Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY

Dream - Annisa Pohan memamerkan rumah pertama yang dihuninya setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bukan kediaman mewah, mereka ternyata tinggal di sebuah rumah dinas tentara yang sederhana.

" Dalam foto ini adalah rumah dinas pertama Mas Agus yang ditempati sejak tahun 2001 dan menjadi rumah pertama kami bersama setelah menikah," tulis Annisa Pohan di Instagram, Jumat 18 Oktober 2019.

Dalam foto itu, rumah yang dipamerkan oleh Annisa Pohan memang jauh dari kesan mewah. Ukuran tak besar. Cat hijaunya terlihat usang, bahkan mengelupas di beberapa bagian. Warna biru yang menghias daun pintu juga memudar. Sudah begitu, ubin putih rumah nomor 25 itu tak mengilap lagi.

 annisa pohan

foto : @annisayudhoyono

Meski mungil, kediaman sederhana itu penuh kenangan. Maklum, rumah itu memang rumah pertama yang mereka tempati sejak menikat pada 2005, sejak Agus Harimurti Yudhoyono berpangkat Letnan Satu. Karena kenangan itulah Annisa Pohan kembali berkunjung.

" Banyak sekali kenangan yang kami miliki di sini, karena di sinilah pertama kali saya belajar menjadi seorang istri prajurit dengan segala suka dan dukanya, termasuk ditinggal tugas oleh suami selama satu tahun dan harus tinggal di rumah tersebut sendirian karena belum memiliki Almira --putrinya," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Tak Terlupakan

Selanjutnya, Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono menceritakan pengalaman yang tidak pernah diluapakan saat masih tinggal di rumah dinas itu. Dia pernah mendengar suara-suara aneh dari plafon rumahnya.

" Pada waktu itu setiap malam sebelum saya tidur saya sering mendengar suara-suara dari atas plafon kamar saya, & pikiran saya saat itu adalah tikus. Kemudian semakin lama suara suara diatas semakin ramai dan keras, “ wah jangan-jangan mereka beranakpinak diatas plafon ya?” saya ngebatin.Akhirnya malam-malam dlm kesendirian saya pun sudah terbiasa tidur ditemani suara-suara yang ada di atas plafon tersebut,"  ucapnya.

 foto : @annisayudhoyono

foto : @annisayudhoyono

Ternyata suara-suara yang kerap didengarnya itu terjawab saat Annisa dan AHY pindah ke rumah dinas baru. Benda yang terdengar jatuh dari atas plafon ternyata biawak. Dia pun terkejut mendapati hewan ada di rumahnya.

" Ketika saya sedang Berkemas mengepak barang-barang untuk pindahan, tiba-tiba saya mendengar suara keras sekali dari depan rumah kami, seperti ada sesuatu yang terjatuh dari atas genteng, kemudian saya refleks dari dalam rumah berteriak bertanya kepada anggota suami saya yang sedang membantu pindahan di depan rumah, “ ada apa om? suara apa itu om? apakah ada yg jatuh dari atas?” Kemudian om tersebut menjawab, “ ini Bu ada yang jatuh dari atas plafon, sepertinya biawak.” saya shock “ HAH BIAWAK???” (berlanjut di kolom komentar)," tuturnya.

 foto : @annisayudhoyono

foto : @annisayudhoyono

4 dari 5 halaman

Penampilan Jadul Denny Cagur dan AHY Bikin Annisa Pohan Kaget

Dream Annisa Pohan merasa kaget dengan foto jadul yang diunggah Denny Cagur ke Instagram. Sebab, pada foto lawas itu tak hanya memperlihatkan masa muda Denny, tapi juga Agus Harimurti Yudhoyono, suami Annisa Pohan.

Foto itu diambil saat Denny manggung di kesatuan Agus. Denny mengenakan kemeja hitam. Rambut gondrong. Wajah masih muda. Sementara, Agus mengenakan baju militer dan bertopi.

Menurut Denny, Agus merupakan sosok yang baik. Lewat unggahan itu pula Denny mendoakan agar pria yang karib disapa AHY itu selalu sehat dan sukses dalam karier politiknya.

  denny cagur

Pada kolom komentar unggahan itulah Annisa Pohan bereaksi. Dia seolah tak percaya melihat foto jadul tersebut. " Seriussss??? ya Ampuuun, yang bareng komeng bukan?," tulis Annisa Pohan dengan akun @annisayudhoyono.

Tak hanya Annisa Pohan, warganet banyak yang meledek penampilan dari Denny Cagur. "  Yak ampun bang deny cagur muka nya kyk kang somaiy batagor sekolahan SD," tulis akun @irmashop31

"  @dennycagur cagur jaman old dan deny cagur jaman now," komentar akun @tiyananita.

5 dari 5 halaman

Gara-Gara Unggah Foto Ini, Perut Annisa Pohan Jadi Sorotan

Dream - Foto Annisa Pohan yang diunggah ke Instagram menjadi perhatian warganet. Banyak netizen yang mengira istri Agus Harimurti Yudhoyono itu tengah berbadan dua.

Pada foto itu, Annisa terlihat bersama Agus. Mereka sama-sama mengenakan baju hitam, berdiri berhadapan. Saling memandang. Sebuah pose romantis. Museum Louvre Paris menjadi latar potret tersebut.

Annisa memberi keterangan foto itu dengan kutipan romantis dari penulis asal Amerika Serikat, bernama John Michael Green.

"  Here’s to all the places we went. And here’s to all the places we’ll go. And here’s to me, whispering again and again and again and again: I love you,” –John Green-," tulis Annisa Pohan dikutip Dream, Rabu 7 Agustus 2019.

  Annisa Pohan

Namun yang menjadi sorotan adalah perut Annisa Pohan. Banyak netizen yang menduga Annisa Pohan sedang hamil. Pada foto itu, busana Annisa memang terlihat longgar. Sehingga pada bagian perut terlihat agak besar.

"  Lagi isi yaa mbaa @annisayudhoyono??," kata akun @ulfaaaaa24.

"  Realy Pregnant mam@annisayudhoyono," tulis akun @nk_iyoot_sicikal.

"  Gemuk banget mbak Anis lagi promil ya," tulis akun @anita_larassati_mahavirro.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone