Fakta Mengejutkan Dokter yang Tembak Istrinya di Klinik

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 10 November 2017 18:00
Fakta Mengejutkan Dokter yang Tembak Istrinya di Klinik
Dari KDRT hingga memerkosa.

Dream - Dokter H, yang menembak istrinya, dokter Lety Sultri, punya rekam jejak kekerasan. Ternyata, H pernah dilaporkan Lety atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

" Istrinya pernah melaporkan kasus KDRT, kasusnya sudah kami SP3," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana.

Sapta mengatakan, polisi menghentikan proses penyelidikan kasus dugaan KDRT tersebut karena Lety memutuskan mencabut laporannya. Tapi, Sapta enggan membeberkan secara gamblang alasan Lety mencabut laporan itu.

H juga diduga pernah memerkosa karyawan klinik tempat dia dulu bekerja. Tapi, kasus itu tidak dapat ditangani polisi karena korban pemerkosaan tidak membuat laporan.

" Dia pernah kerja di sebuah klinik, cuma dipecat karena kasus pemerkosaan. Korban tidak membuat laporan kasus pemerkosaan ke kami," ucap dia.

Pada Kamis kemarin, Lety meninggal dunia karena ditembak H. Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 14.00 WIB di klinik Az-Zahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur.

1 dari 2 halaman

2 dari 2 halaman

Beri Komentar