Gadis Lebak Tertipu Profil Cowok di FB, Merana di Tulungagung

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 10 November 2017 11:00
Gadis Lebak Tertipu Profil Cowok di FB, Merana di Tulungagung
Syakila sudah terlanjur jatuh cinta. Termakan rayuan gombal. Janji akan dinikahi ternyata hanya dapat kecewa.

Dream - Berhati-hatilah dalam bermedia sosial. Jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal lewat dunia maya. Apalagi belum pernah bertemu langsung di dunia nyata.

Bila tak ingin menyesal di ujung, jangan mau mengirim uang dan harta benda. Jangan pula menyerahkan hati kamu, alias jatuh cinta, sebelum benar-benar kenal. Sebab, bisa jadi orang yang baik itu bisa merugikan kita.

Simaklah pengalaman Anah Syakila. Warga Kampung Lebuh RT 7 RW 1 Sangiangjaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, itu tertipu usai berkenalan dengan pria dengan akun Facebook bernama Rian.

Syakila sudah cukup lama menjalin komunikasi lewat media sosial dengan pemuda Tulungagung, Jawa Timur, itu. Sampai akhirnya berpacaran --meski hanya di dunia maya. " Kami hubungan via FB dan WA sudah setahun," kata Syakila, dikutip Dream dari jatimtimes.com.

Dia mengaku jatuh hati setelah melihat foto profil Rian di Facebook. Selain keren, Rian selalu mengunggah foto aktivitas di kantor dengan status yang mendukung foto tersebut. 

" Dia orang yang saya sayang awalnya, karena saya tahunya foto itu. Lalu dia nyuruh saya beberapa kali untuk datang ke kota ini. Tapi saya terus menolak karena saya ingin dia yang jemput," tutur Syakila.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jejak Bermusik Alya Zurayya