Momen Hotman Paris `Terjebak` Duduk Bersila di Antara Jemaah Sholat Zuhur

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 4 Februari 2020 09:01
Momen Hotman Paris `Terjebak` Duduk Bersila di Antara Jemaah Sholat Zuhur
Wajah Hotman terlihat lelah.

Dream - Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea membagikan video saat dia melayat ke rumah duka Salahuddin Wahid, Gus Wahid, di Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. Hotman telah berada di pesantren tersebut sebelum jenazah Gus Sholah tiba.

Saat itu para pelayat menggelar sholat jemaah di kediaman Gus Sholah. Di saat inilah, Hotman `terjebak` di tengah ruangan.

" Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh para kyai disuruh duduk dan dikasih makanan," kata Hotman, Senin, 3 Februari 2020.

Walhasil, Hotman duduk bersila di bagian belakang saf sholat. Dari video yang dia unggah, tampak Hotman mengenakan setelan jas berwarna cokelat muda.

1 dari 7 halaman

Berteman dengan Gus Sholah

Meski berbeda agama, keakraban Hotman dengan Gus Sholah sudah terjalin sejak lama. Bahkan, sapaan `gus` kepada Hotman diberikan di Pondok Pesantren Tebu Ireng.

" Sejak awal pertemuan akrab karena Hotman sudah pernah diundang Tebu Ireng dan dikasih gelar gus. Muka Hotman capek kusam terbang dari Bali ke Jombang," tulis dia.

Unggahan ini menuai komentar warganet.

" Ya gak masalah om. Ini nama nya toleransi. Walaupun berbeda aqidah kita saling menghargai," kata seorang warganet.

" Kita memang beda tapi berbuat baik itu nomor satu," kata yang lain.

" Enggak apa-apa bang Hotman ini namanya solidaritas beragama tinggi, salut sama Bang Hotman," ucap warganet yang lain.

 

2 dari 7 halaman

Wajah dan Jargon Digambar di Bak Truk, Hotman Paris: 'Segitu Nge-fans Ya?

Dream - Nama pengacara Hotman Paris Hutapea semakin dikenal publik. Selain karena profesi dan pergaulannya di kalangan artis, Hotman juga memiliki program khusus di sebuah stasiun televisi. Ada pula acara Kopi Jhony yang banyak didatangi masyarakat yang terlibat masalah hukum.

Sosok Hotman semakin mencolok karena pria ini tak sungkan memamerkan kesuksesannya. Deretan mobil mewah serta cincin berlian selalu dipamerkannya.

Dari beragam hal tersebut banyak orang berkreasi dengan foto atau video Hotman. Bahkan, wajah Hotman diabadikan di belakang truk.

Hotman membagikan video sebuah bak truk dengan lukisan wajahnya yang sedang mengenakan peci dan kain mirip sorban merah putih di pundaknya.

Si pemilik truk ikut menuliskan jargon yang sempat dilontarkan Hotman. " Nakal boleh, tapi anak istri number one."

      View this post on Instagram

Mobil melintas di Sukorejo, kendal Jateng: segitu nge fans ya? Horas @muti1618

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on 

 

 

 

3 dari 7 halaman

Komentar Hotman

Hotman mengomentari video kiriman salah seorang penggemarnya tersebut. " Mobil melintas di Sukorejo, Kendal, Jateng: segitu nge-fans ya? Horas," tulis Hotman.

Unggahan ini juga membuat warganet pengikut akun Hotman berkomentar.

" Pas banget buat bang Hot-man," tulis seorang warganet.

" Wah idamankan. Tetap gus Hotman number one ke istri. Buaya darat lain lewat," kata yang lain.

" Nakal boleh keluarga nomor 1. Kalau kantong bokek jangan ngikutin bang Hot," ucap yang lain.

 

4 dari 7 halaman

Ngeri! Hotman Paris Unggah Video Tragedi Virus Corona Wuhan

Dream - Wabah virus corona dari China menggemparkan seluruh dunia. Kota Wuhan yang dulu ramai kini tampak sepi usai diisolasi pada 23 Januari 2020 lalu.

Peristiwa tersebut mengundang perhatian sejumlah publik figur, termasuk Hotman Paris. Penngacara kondang itu mengunggah video kengerian yang terjadi di Wuhan lewat Instagram.

Rak-rak di pasar swalayan tampak kosong melompong. Tak ada satu pun makanan yang tersisa. Warga setempat telah memboyong makanan tersebut ke kasir.

corona© Foto: Instagram @putridelinaa

Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Adegan berikutnya memperlihatkan keributan yang terjadi di meja kasir. Warga saling berteriak dan memperebutkan barang belanjaan. Mereka memborong bahan pangan untuk persediaan makanan selama Wuhan diisolasi.

5 dari 7 halaman

Warga Berjatuhan

Kengerian juga tergambar lewat rekaman video di berbagai titik kota. Warga yang terjangkit virus Corona berjatuhan satu demi satu, tak mengenal di mana mereka tengah berada.

corona© Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Sebagian terkapar di pinggir jalan. Ada pula yang terbaring di sebuah toko, kamar mandi hingga di gerbong kereta.

Keributan juga terjadi di rumah sakit. Tenaga medis kewalahan menampung korban yang berjatuhan.

6 dari 7 halaman

Ini Kata Hotman Paris

Melihat keadaan Wuhan yang semakin genting, Hotman Paris berharap agar pemerintah memperketat keluar masuknya turis asing ke Indonesia.

" Pemerintah Ri harus segera stop masuk turis dari negri cina ke Indonesia terutama bali,"  tulis Hotman.

corona© Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Warganet langsung menanggapi komentar pengacara berdarah Batak itu. Mereka juga menginginkan hal serupa.

" Terutama bali adalah tempat pariwisata yang yang banyak di kunjungi turis dari berbagai dunia,dan jangan lupa di sana juga ada beberapa villa bang hotman,"  ujar @muhamadisya81

" Sangat SETUJU!"  sahut @genyasfm 

" Parno jd nya gegara berita virus itu,"  kata @vinaairen

" Uda kayak zombieland ya? Ngeri..."  sambung @andiakbar_74

7 dari 7 halaman

Jakarta Banjir, Hotman Paris Ajak Warga DKI Gugat Pemerintah Triliunan Rupiah

Dream - Hotman Paris menyarankan masyarakat Jakarta yang menjadi korban banjir mengajukan gugatan class action. Dia menyerukan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk membantu masyarakat melakukan gugatan tersebut.

" Kepada seluruh LBH, Lembaga Bantuan Hukum di Indonesia, kalau benar anda LBH, cepat ajukan gugatan class action," kata Hotman dalam video yang diunggah ke akun Instagram @hotmanparisofficial.

Menurut pengacara kondang itu, gugatan class action korban banjir bisa dilakukan seperti yang pernah diajukan oleh masyarakat di negara-negara Barat. Class action, kata dia, bisa dilakukan untuk menuntut ganti rugi yang dialami oleh masyarakat terdampak banjir.

" Class action, gugat ganti rugi atas kerugian seluruh masyarakat Jakarta. Class action gugat ganti rugi, class action triliunan rupiah," tambah dia.

Hotman mengatakan, sudah waktunya masyarakat Jakarta yang terdampak banjir melakukan gugatan class action. Menurut dia, gugatan class action sudah memenuhi syarat.

" Saya melihat telah memenuhi syarat semuanya untuk gugat class action. OK, halo LBH, jangan dipakai LBH hanya untuk loncatan karier karena Anda belum dapat pekerjaan," tutup Hotman Paris.

Beri Komentar