Sosok Blogger Cantik yang Meninggal di Kamar Mandi

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 15 Desember 2016 12:21
Sosok Blogger Cantik yang Meninggal di Kamar Mandi
Satu persatu sahabat Rini mengungkapkan rasa kehilangan mereka lewat unggahan status di media sosial.

Dream - Tewasnya blogger cantik Rini Cesillia meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Terutama, para followers setianya di media sosial dan para sahabat.

Satu persatu sahabat Rini mengungkapkan rasa kehilangan mereka lewat unggahan status di media sosial. Begitu derasnya perhatian mengalir untuk Rini, lantaran sosok blogger satu ini dikenal sangat baik, sederhana dan memiliki banyak teman.

Sahabat Rini, Gitta Sinuraya, lewat posting di akun Instagram sempat mengisahkan kenangannya selama berkawan dengan sosok blogger cantik itu. Gitta, yang seorang pengusaha karaoke dan hotel asal Medan, mengungkapkan, Rini Cesillia tak hanya cantik secara fisik, tetapi juga sangat baik hati.

" Rini seorang wanita yang baik dan pintar. Sejak masa sekolah dia selalu baik dengan sesama orang. Sangat sederhana sekali. Rini cantik bahkan cantiknya terpancar dari hati,"  tulis Gitta lewat akun Instagram @gitta_sinuraya, Rabu 14 Desember 2016.

1 dari 5 halaman

Kenangan Indah

Gitta masih ingat betul saat mereka masih duduk di bangku sekolah. Rini, tulis dia, sangat baik kepada semua temannya.

" Saya punya kenangan masa sekolah dengan Rini yang tidak bisa saya lupakan. Kebaikan Rini kepada saya masih saya ingat dan biar menjadi kenangan yang indah. Selamat jalan sahabat. Saya yakin kamu sekarang tenang di surga," tambah Gitta. 

Untuk diketahui, Rini Cesillia (27) ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi di Jalan Tukad Badung XIII No 3, Renon, Denpasar, Bali, pada Selasa 13 Desember 2016 lalu. Perempuan cantik yang kerap dijuluki si gadis K-Pop itu diduga meninggal akibat tersengat listrik saat mandi.

Kematian Rini yang mendadak cukup membuat netizen geger. Lantaran Rini memang cukup terkenal sebagai blogger. Dia juga aktif di media sosial. Tak hanya memiliki akun Instagram, Facebook dan whatsapp (WA), Rini juga membuat fanpage Facebook dengan jumlah pengikut hingga ribuan.

© Dream
2 dari 5 halaman

Detik-detik Tewasnya Rini

Dream - Blogger cantik, Rini Cesillia, 26 tahun, ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Yukad Badung 13/3 Renon, Denpasar, Bali, pada Selasa lalu. Saat ditemukan, Rini tergeletak di kamar mandi.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya, mengatakan ditemukan luka bakar pada jasad Rini, berbentuk menyerupai selang. Diduga, Rini tewas akibat tersengat listrik saat mandi.

" Ya, memang benar dan dugaannya karena kesetrum dan ada bekas luka terbakar di tubuh korban," ujar Bangkit, dikutip dari polda-bali.com, Kamis 15 Desember 2016.

Bangkit mengatakan, Rini ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi dengan posisi tangan kanan memegang shower. Jenazah Rini langsung dibawa ke RSUP Sanglah.

3 dari 5 halaman

Saat di Kamar Mandi Dikira Sedang....

Bangkit mengatakan kematian Rini diketahui oleh seorang saksi yang berada di rumah tersebut. Saksi itu mengaku sempat menduga Rini sedang mandi lantaran mendengar suara kucuran air.

Saksi kemudian pergi mencari oleh-oleh. Sekembali dari pusat oleh-oleh, saksi memanggil Rini dengan berteriak, tetapi tidak dijawab.

Merasa ada yang janggal, saksi yang merupakan teman korban memutuskan mendobrak pintu kamar mandi. Saat itulah saksi menemukan korban tergeletak.

© Dream
4 dari 5 halaman

Postingan Terakhir Si Blogger Cantik Sebelum Ditemukan Tewas

Dream - Publik dikejutkan dengan berita tewasnya seorang gadis cantik di kamar mandi sebuah rumah di Denpasar, Bali pada Selasa 13 Desember 2016 lalu. Diketahui gadis tersebut ternyata merupakan seorang beauty blogger (blogger kecantikan) bernama Rini Cesillia (27).

Tewasnya blogger cantik itu secara tiba-tiba cukup mengejutkan banyak pihak. Terutama para netizen. Mengingat Rini dikenal cukup aktif di media sosial dan memiliki banyak fans yang setiap mengikuti update seputar aktivitasnya di blog maupun Instagram.

Menariknya, sehari sebelum kepergiannya, blogger cantik itu masih sempat mengunggah postingan baru di blog. Tepatnya Senin, 12 Desember 2016, Rini membuat tulisan review tentang sebuah produk kecantikan.

" Sebagai wanita yang aktif beraktivitas sepanjang hari, menjaga keharuman tubuh sangatlah penting untuk tetap merasa nyaman dalam aktivitas kita...." tulis Rini dalam blog-nya www.rinicessilia.com.

Astaga, ia juga sempat...

5 dari 5 halaman

Ternyata Sebelum Meninggal, Rini Sempat...

Tak cuma blog, di hari yang sama Rini juga sempat memposting produk kecantikan di akun Instagram miliknya, yang diikuti lebih dari 12.500 followers.

Pasca berita kematian Rini tersebar di media, postingan terakhir blogger cantik itu di Instagram pun lantas dibanjiri ucapan dukacita dari para followers. Ungkapan kesedihan dan doa bagi kepergian gadis malang itu terus mengalir.

@itx.bulan_khyy, " Rest in peace, jadi ikut sedihh"

@rezzyferdian, " Inalillahi wa inailaihi rojiun...semoga amal ibadahny di trima d sisi allah SWT...amin" .

@eduardusryan48, " RIP, sedih bgt kamu meninggal tragis spt ini, semoga diterima disisi Tuhan yg maha esa, semoga bisa tenang disurga, amin"

Banyak netizen merasa kehilangan. Terlebih karena sosok blogger yang satu ini dikenal sangat ramah.

Sementara itu, hasil dugaan awal, Rini diperkirakan tewas akibat

© Dream
Beri Komentar