Giliran Laptop Jokowi Curi Perhatian Netizen

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 15 Desember 2016 09:21
Giliran Laptop Jokowi Curi Perhatian Netizen
Dalam foto di akun resmi itu, Presiden Jokowi terlihat sedang menatapi komputer jinjing alias laptop di atas meja kerjanya.

Dream - Timnas Indonesia berhasil menekuk Thailand di leg pertama final Piala AFF Suzuki dengan skor 2-1. Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat itu rupanya tak luput dari perhatian Presiden Joko Widodo yang sedang bertugas ke Iran. 

" Selamat... selamat.. selamat.. Untuk Tim Nasional Indonesia -Jkw," kicau Presiden Jokowi sekitar pukul sembilan malam tadi melalui akun twitternya. 

Dalam foto di akun resmi itu, Presiden Jokowi terlihat sedang menatapi komputer jinjing alias laptop di atas meja kerjanya. 

Dari layar laptop terlihat Presiden Jokowi sedang menyaksikan laga Indonesia-Thailand melalui saluran Youtube. 

Tapi yang menjadi perhatian netizen bukan lagi aksi Presiden Jokowi yang menonton laga Indonesia-Thailand, tapi laptop Presiden. 

1 dari 3 halaman

Akun @LaptopJokowi

Dream - Kehebohon laptop Jokowi ini mirip keriuhan payung dan sandal biru Jokowi. Tapi kali ini, laptop yang menjadi perhatian. 

Bahkan sudah ada akun twitter @LaptopJokowi. Malah, akun itu bercuit seolah-oleh berperan menjadi laptop Presiden Jokowi. 

Tak hanya itu, akun @LaptopJokowi juga mencolek akun putra Presiden, Kaesang Pangarep lewat akunnya @kaesangp.

Terang saja akun twitter candaan @LaptopJokowi menjadi buah bibir. Akun @LaptopJokowi berharap di leg kedua nanti antara Thailand-Indonesia, dapat digunakan kembali laptopnya. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Setelah Payung Biru, Jokowi Pamer Diskon Sandal Biru

Dream – Setelah payung biru yang membuat heboh, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini membikin netizen tergelitik. Kali ini sepasang sandal biru yang didiskon, berhasil menarik perhatian.

Tak hanya membeli, Jokowi pun turut mempromosikan sandal tersebut ke akun Twitter dan Facebook-nya.

Dilansir dari akun Facebook dan Twitternya, Presiden Joko Widodo dan @jokowi, Senin 5 Desember 2016, Jokowi mengatakan ada sepasang sandal bermerek Fladeo di pusat perbelanjaan ketika berkunjung ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

“ Mampir ke Balikpapan Superblock, beli sandal,” tulis Jokowi di dalam kedua akun jejaring sosialnya.

Mantan walikota Solo ini mengatakan sandal jepit berwarna biru itu sedang promo. Sandal tersebut dijual dengan harga yang sangat miring karena dapat diskon yang besar.

“ Lumayan dapat disko 50 persen dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp299 ribu jadi Rp119 ribu,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Heboh Payung Biru Jokowi, Kicauan Kaesang Jadi Sorotan

Dream - Salah satu yang menjadi sorotan dalam aksi damai 212 di Lapangan Monas hari ini adalah Presiden Joko Widodo. Pria yang karib disapa Jokowi ini turut melakukan Sholat Jumat bersama peserta aksi itu.

Jokowi dan para pembantunya berpayung biru, mereka berjalan kaki di bawah guyuran hujan, dari Istana menuju ke Lapangan Monas.

Tak hanya Jokowi, payung yang dia pakai pun menjadi sorotan. Banyak netizen yang riuh membicarakan payung biru itu. Mirip saat mengomentari jaket ‘bomber’ yang dipakai Jokowi saat berpidato usai demo 4 November lalu.

Cobalah mengetik kata ‘payung’ di pencari Twitter. Maka akan ditemukan kicauan netizen yang membahas payung biru Jokowi itu. Inilah yang membuat putra Jokowi, Kaesang Pangarep, langsung berkicau yang membuat netizen tertawa.

Unggahan Kaesang© Twitter Kaesang

" Kok enggak ada yang nanya 'mas, payungnya bapak beli dimana?',"  tulis Kaesang di akun Twitter miliknya, Jumat 2 Desember 2016.

Beri Komentar