Senyumannya Mengalihkan Dunia, Penjual Tahu Cantik Ini Hebohkan Jagat Maya

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 27 Januari 2020 09:02
Senyumannya Mengalihkan Dunia, Penjual Tahu Cantik Ini Hebohkan Jagat Maya
Bikin pengen nyicipi tahunya...

Dream - Baru-baru ini sebuah foto penjual tahu goreng menjadi viral di media sosial. Apalagi kalau bukan karena parasnya yang sangat menawan. 

Wanita penjual tahu goreng biasa menjajajkan dagangannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sejak wajahnya viral di platfrom Twitter, kios tahu gorengnya ramai diperbincangkan publik. 

" Tadi turun dr stasiun MRT Haji Nawi, lewat pertigaan Fatmawati-Abdul Majid, ada yang jualan Tahu. Terus liat yang goreng, bikin mendadak nafsu makan~ Jadi jajan Tahu kriuknya deh," tulis pemilik akun.

1 dari 5 halaman

Penjual Tahu itu Ternyata....

Pemilik akun bernama Alitt Susanto ini juga turut mengunnggah beberapa kolase foto saat penjual tahu goreng cantik itu sedang berjualan dengan menggunakan piyama berwana biru.

 Penjual Tahu CantikPenjual Tahu Cantik © dream.co.id

Foto: twitter.com/@shitlicious

Namun setelah ditelusuri, ternyata wanita cantik itu bukan penjual tahu biasa. Bernama Amanda Nurani, dia adalah pemilik usaha dari tahu goreng tersebut.

Hari itu Amanda terpaksa turun tangan langsung menjajakan tahu goreng karena pegawainya sedang sakit.

 Penjual Tahu CantikPenjual Tahu Cantik © dream.co.id

Foto: twitter.com/@shitlicious

" Ternyata dia yang punya warung tahunya. Karyawannya lagi sakit, dia yang gantiin goreng-goreng tahu. Oke2 dedikasinya," tulis Alitt.

2 dari 5 halaman

Telah Menikah

Warganet kembali dibuat kecewa dengan fakta bahwa Amanda telah menikah.

 AmandaAmanda © dream.co.id

" Gapapa, aku gak peduli tuh cewek udah ada yang punya, yang penting aku masih bisa menikmati tahunya," kata Alitt.

Postingannya itu pun langsung dibanjiri komentar warganet.

" Ngeliat yg goreng tahu , kayak ngeliat masa depan wkwk" canda netizen.

" Yang cakep aja berani jualan tahu pake gerobak. kamu yang jelek yg dari dulu bilang pengen punya usaha tapi gak jadi jadi gegara gengsinya yang ketinggian kapan?" sahut netizen lainnya.

3 dari 5 halaman

Viral Penjual Cilok Cantik, Bikin Pembeli Rela Antre

Dream - Gadis ini tengah viral di media sosial. Dalam berbagai foto yang beredar, hijaber berparas ayu itu tengah berjualan cilok.

Awalnya, foto gadis itu diunggah ke Instagram oleh akun @agendasolo. Banyak netizen yang terkesan dengan sang gadis.

Gadis tersebut berjualan dengan menggunakan motor, yang bagian belakangnya membonceng panci dalam gerobak.

Selain kagum, banyak netizen yang mengaku gagal fokus dengan kecantikan penjual cilok tersebut.

Hingga kini, foto itu telah mendapat lebih dari 25 ribu Like dan ribuan komentar.

4 dari 5 halaman

Berjualan Deket Bandara

Menurut sejumlah netizen yang berkomentar pada unggahan itu, gadis dalam foto tersebut bernama Utari Nur Alina.

Gadis itu masih sangat belia. Usianya baru 18 tahun. Sejumlah netizen juga menyebut gadis itu kerap berjualan di sekitar Bandara Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah.

"Ono seng sering nyore neng bandara? Kene tuku cilok neng kene, [Ada yang sering menghabiskan sore di bandara? Sini beli cilok sini]" tulis akun @agendasolo.

      View this post on Instagram

Ono seng sering nyore neng bandara? . Kene tuku cilok neng kene ???? . . ???? Kiriman via DM

A post shared by AGENDA KOTA SOLO (@agendasolo) on

5 dari 5 halaman

Awalnya Hanya Ingin Membantu Kakak

Awalnya Utari hanya berniat membantu sang kakak untuk menjajakan cilok. Maklum, kala itu dagangan sang kakak sepi pembeli.

Namun setelah Utari membantu jualan, ciloknya kian laris. Apalagi setelah fotonya viral.

  UtariUtari © dream.co.id

Banyak netter yang mengatakan bahwa wanita tersebut merupakan sosok calon istri idaman.

" Wes tau aku min numbas i Somai ne mbak e Iki...manis e rek, [Sudah pernah beli siomai mbak ini, manisnya]" tulis seorang netizen.

"  Cantik sholehah pekerja keras," tulis netizen lain.

 

 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak