Serangan Jantung, Penyebab Mike Mohede Meninggal

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 31 Juli 2016 20:38
Serangan Jantung, Penyebab Mike Mohede Meninggal
hingga kini jenazah Mike masih berada di Instalasi Unit Gawat Darurat (IUGD).

Dream - Penyanyi bersuara merdu, Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia. Dia meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro.

Menurut laman , Mike meninggal akibat terkena serangan jantung.

" Sudah meninggal, (sakit) jantung, baru saja," kata pegawai yang tak mau menyebutkan namanya itu melalui sambungan telepon, Minggu, 31 Juli 2016.

Menurut petugas RS Premiere yang diwawancarai laman tersebut, belum dapat memastikan kapan Mike meninggal.

Meski begitu, hingga kini jenazah Mike masih berada di Instalasi Unit Gawat Darurat (IUGD).

Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede ini lahir pada 7 November 1983. Jebolan Indonesia Idol 2 ini dikabarkan meninggal akibat serangan jantung dan meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta. Sosial media pun ramai ucapan duka untuk pria kelahiran Jakarta 7 November 1983 ini.

" Ini sedih sih, RIP Mike Mohede. Serangan jantung, di rumah sakit tadi aku dengar dari temenku yang menghubungi managernya," tutur personil '5 Romeo', Rizky 'Pepew' saat dihubungi tim Dream.co.id, Minggu 31 Juli 2016.

1 dari 1 halaman

Kabar duka Mike Mohede

Dream - Kabar duka datang dari penyanyi muda berbakat, Mike Mohede, hari ini, Minggu 31 Juli 2016. Jebolan Indonesia 'Idol' ini dikabarkan meninggal akibat serangan jantung dan meninggal dunia di Rumah Sakit Bintaro, Jakarta. Sosial media pun ramai ucapan duka untuk pria kelahiran Jakarta 7 November 1983 ini.

" Ini sedih sih, RIP Mike Mohede. Serangan jantung, di rumah sakit tadi aku dengar dari temenku yang menghubungi managernya,"  tutur personil '5 Romeo', Rizky 'Pepew' saat dihubungi timDream.co.id, Minggu 31 Juli 2016.

Tak hanya Pepew, Kunto Aji pun menuturkan kabar duka ini di akun twitter miliknya. " Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman,"  tulisnya.

Kehilangan juga dirasakan penyanyi Judika, ia pun menuliskan ketidakpercayaannya mendengar kabar tersebut di akun twitternya. " Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasi kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader,"  tulisnya.

Mike mengawali karirnya di industri musik tanah air dengan mengikuti audisi di Jakarta. Dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak Grand Final bersama Judika.

Setelah kemenangannya di Indonesian Idol, Mike terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang yang bertaraf internasional, Asian Idol, setelah sebelumnya mengalahkan Delon (Runner up Indonesian Idol musim pertama), Ihsan (Juara Indonesian Idol musim ketiga) dan Rini (Juara Indonesian Idol di musim keempat) dalam babak Choose Your Idol.

 

 

Beri Komentar