Sony Buka Toko Bawah Laut, Pertama di Dunia?

Reporter : Ervina
Selasa, 28 Oktober 2014 13:43
Sony Buka Toko Bawah Laut, Pertama di Dunia?
Demi memberikan pengalaman baru bagi konsumen Sony Mobile berupaya menawarkan sensasi mencicipi handset tahan air mereka langsung dari bawah laut.

Dream - Seakan ingin memperkuat konsep seri ponsel Tanah Air yang dirilis hingga saat ini, Sony Mobile berupaya menawarkan pengalaman baru bagi calon konsumennya. Saat ini Sony Mobile tengah mempersiapkan sebuah toko ponsel bawah laut yang mengesankan.

Konsep toko bawah laut pertama ini berlokasi di Dubai dan akan secara resmi dibuka pada 3 Desember 2014. Mengusung nama Xperia Aquatech Store, toko ini terletak sekitar empat meter di bawah permukaan atau tepat di dasar laut.

Untuk mengantar jemput calon pembelinya, perusahaan asal Jepang ini telah menyiapkan sejumlah tim penyelam profesional. Selain menawarkan pengalaman berbeda, pihak Sony juga memastikan calon pembeli tetap dapat bernafas secara normal layaknya sedang berada di daratan.

Selain itu dalam blog resmi perusahaan, Sony memastikan konsumennya tetap bisa menikmati pengalaman menjajal langsung sejumlah jajaran ponsel, tablet Xperia dan aksesoris tahan air besutannya.

" Konsep toko ini akan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan dan tak terlupakan. Ini sejalan dengan gairah jajaran handset seri Xperia yang terus berinovasi dalam bisnis smartphone dunia," tulis Ruediger Odenbach, Wakil Presiden Sony Mobile TImur Tengah dan Afrika.

Sebelumnya, Sony juga sempat memasarkan MP3 player besutannya yang dijual dalam sebuah botol berisi air minum. Pembeli dapat memilih MP3 player yang diinginkan dalam sebuah mesin penjual otomatis layaknya sedang memilih minuman ringan. (Ism)

Beri Komentar