Tawa Riang 20 Ribu Pasukan Oranye DKI Wisata Gratis ke Dufan

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 20 Juli 2019 06:01
Tawa Riang 20 Ribu Pasukan Oranye DKI Wisata Gratis ke Dufan
Dibuat berkala agar jadwal tugas tidak bertabrakan.

Dream - Sebanyak 20 ribu Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) alias pasukan oranye Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, diundang berwisata ke Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara.

“ Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU untuk berwisata secara gratis ke Dufan. Ini bentuk perhatian kami terhadap PPSU yang telah berjasa memberikan pelayanan di Ibukota," ujar Agung Praptono, Vice President Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, di Berita Jakarta, Jumat, 19 Juli 2019.

Agung menjelaskan, petugas PPSU ini diajak berwisata ke Dufan secara terjadwal. Cara ini dimaksudkan agar tidak ada kekosongan tugas di lapangan.

" Kegiatan wisata dilaksanakan mulai hari ini kemudian 18, 19, 22, 23 dan 24 Juli dengan jumlah per kunjungan rata-rata 4.000 orang," kata dia.

Agung berharap, dengan wisata gratis ini, semangat para petugas PSSU bisa makin bertambah saat menjalani tugas keseharian di lapangan.

" Di sela-sela rutinitasnya, para petugas juga berhak memperoleh hiburan dengan kegiatan wisata ke salah satu tempat hiburan terbesar dan terlengkap di Jakarta," tandasnya.

 

1 dari 5 halaman

Kesempatan Berharga

      View this post on Instagram

Tawa riang petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) bergema saat main wahana seru di Dufan.⁣⁣ ⁣⁣ Pada 18, 19, 22, 23, dan 24 Juli 2019, dua puluh ribu petugas PPSU secara bergiliran dapat wisata gratis sebagai bentuk penghargaan karena PPSU udah bekerja dari pagi, siang, sore maupun malam hari menjaga kebersihan dan kerapihan ibu kota.⁣⁣ ⁣⁣ " Ini pertama kalinya saya masuk ke Dufan. Biasanya cuma piknik di pantai Ancol saja. Terima kasih Ancol sudah memberikan kami liburan gratis di Dufan," ujar Daina, petugas PPSU Kelurahan Kebon Bawang.⁣⁣ ⁣⁣ Nggak semua orang mempunyai kesempatan untuk bisa rekreasi ke Dufan. Setiap hari, teman-teman PPSU bekerja menyapu jalan di sejumlah lokasi. Dengan adanya wisata gratis ini, mereka bisa menikmati liburan bersama teman-teman PPSU lainnya, yang paling penting menambah semangat mereka untuk bekerja kembali.⁣⁣ ⁣⁣ Kamu kangen main wahana di Dufan nggak? Wahana apa yang jadi favoritmu?⁣⁣ ⁣⁣- Foto: @kominfotik_ju dan @ancoltamanimpian via @dkijakarta #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Dilaporkan Instagram @jktinfo, kesempatan ini sangat berharga bagi para petugas PPSU. Salah seorang petugas PPSU Kelurahan Kebon Bawang, Daina mengaku, baru pertama kali masuk ke Dufan.

" Biasanya cuma piknik di pantai Ancol saja. Terima kasih Ancol sudah memberikan kami liburan gratis di Dufan," ujar Daina.⁣⁣
⁣⁣

2 dari 5 halaman

Petugas Kebersihan yang Wajah Cantiknya Sempat Viral Alami Kecelakaan

Dream - Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang sempat viral di media sosial, Sellha Purba mengalami kecelakaan pagi tadi. Dia diserempet pengemudi sepeda motor saat sedang bertugas menyapu jalanan.

" Saat ini Sellha di RSUD Koja untuk perawatan," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo dikutip dari 

Agung mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kelapa Nias, Kepala Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di Traffic Light Nias

Pengendara motor itu diketahui bernama Anang Dwi Prasetyo. Menggunakan Honda Beat, Anang melaju dari utara ke selatan.

Tiba-tiba, Anang menyerempet Sellha yang tengah menyapu di sekitar TL Nias. Baik Anang maupun Sellha langsung dilarikan ke rumah sakit.

" Sellha mengalami luka di bagian kepala kanan memar, kuping kanan robek, hidung lecet, kepala belakang memar. Sedangkan, pengemudi motor di Puskesmas Kelapa Gading," ucap dia.

(Sah, Sumber: )

3 dari 5 halaman

Viral dan Dapat Banyak Doa

Musibah yang dialami Sellha menjadi perhatian para netizen. Selain paras wajahnya yang cantik, warganet prihatin dengan kondisi Sellha yang ternyata mengalami luka cukup parah. 

Mengutip akun instagram @net2netcomm, Sellha dikabarkan langsung menjalani pemeriksaan menggunakan CT Scan. Hasilnya, ada gumpalan darah di kepala sebelah kiri.

Masih dari akun yang sama, Sellha dilaporkan akan segera menjalani operasi. Rambut panjang yang biasa terlihat dari penampilan Sellha dilaporkan sudah dipotong habis.

" Diperkirakan untuk persiapan bedah. krn pasca kecelakaan..mnurut medis (hasil X-Ray) ada gumpalan darah pada kepala," ujar pengelola akun tersebut.

4 dari 5 halaman

Viral... Ibu Tidur di Atas Makam Putri Korban Tabrak Lari

Dream - Kesedihan dirasakan ibu asal Desa Mlaten, Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah. Ibu tersebut masih belum dapat menerima kondisi sang putri yang meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dalam foto yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, ibu tersebut tampak menunggui makam sang putri. Dia tampak tidur di atas pusara yang tanahnya belum mengering itu.

" Ibu kandung anak perempuan SD yang jadi korban tabrak lari saat berboncengan kemarin sampai kayak gini. Tidur di atas kuburan anaknya," tulis unggahan itu.

Dia menyebut, tabrakan itu terjadi saat anak ibu tersebut hendak berangkat menonton konser dangdut bersama kawannya.

Ditelusuri dari unggahan pengguna Facebook, Minggu 31 Maret 2019, memang terjadi kecelakaan di depan Masjid Gajah Jalan Raya Tuban, Demak, Jawa Tengah.

5 dari 5 halaman

Pelaku Tabrak Lari Diminta Menyerahkan Diri

 Tabrakan yang menimpa dua remaja di Demak, Jawa Tengah© Facebook

Tabrakan yang menimpa dua remaja di demak (Foto: Facebook)

Salah satu unggahan yaitu dibuat akun Facebook, Mama'Enovydnadiba. Akun tersebut mengunggah kondisi dua korban pasca kecelakaan tersebut.

" Bagi pelaku tabrak lari mohon ampunan padaNya dan beriktikad baiklah menemui ibu ini. Lihatlah beliau minta maaflah dan menyerahkan diri untuk bertanggung jawab," tulis Yuni.

Beri Komentar