CONNECT WITH US!

Didemo FPI dan Ormas Islam, Kantor Facebook Kosong?

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an | Jumat, 12 Januari 2018 18:56
Demo FPI Dan Ormas Islam Di Depan Kantor Facebook (Foto: Dream.co.id/Muhammad Ilman Nafi'an)
Kantor Facebook di Capital Place merupakan perwakilan dari Facebook Singapura. Hari ini tak ada satupun karyawan terlihat.

Dream - Massa ormas Islam yang berunjuk rasa di depan kantor Facebook Indonesia, di Capital Place, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan harus gigit jari. Sebab, 15 perwakilan massa tidak bertemu dengan orang Facebook.

" Jadi ada 15 perwakilan ormas untuk melakukan pertemuan dan hanya bertemu dengan manajemen pengelola gedung, karena hari ini dari Facebook tidak ada aktivitas," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin di lokasi.

Meski begitu, Mardiaz tidak mengetahui alasan para karyawan Facebook tidak berada di kantornya.

" Jadi mungkin ini karena hari Jumat ya, sehingga tidak ada aktivitas dan ini kantor perwakilan dari Singapura, sehingga mereka tidak ada aktivitas di sini," ucap dia.

Salah satu perwakilan massa, Egy Sudjana mengatakan Facebook diberikan tenggat waktu hingga Senin 15, Januari 2018, untuk memberi klarifikasi terkait pemblokiran akun beberapa ormas Islam.

" Senin batas yang yang kita minta kepada Facebook melalui manajer pengelola gedung disaksikan Kapolres dan Dandim," ujar Egy.

Meski begitu, Egy tak memberi penjelasan apa yang harus dilakukan jika tuntutan itu tak diberikan Facebook.

" Kita tunggu sampai Senin dulu," ucap dia.

(Sah)

Lokasi Syuting Film TUMBAL Beneran Angker! - #MovieTalks Part 1