Mempelai Wanita Positif Covid-19, Pasangan Ini Nikah Pakai Busana Pengantin APD

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 10 Desember 2020 09:00
Mempelai Wanita Positif Covid-19, Pasangan Ini Nikah Pakai Busana Pengantin APD
Covid-19 ternyata bukan penghalang untuk menggelar pernikahan meski harus memakai APD sekalipun.

Dream - Melangsungkan pernikahan di tengah pandemi bukanlah hal yang mudah dilakukan. Terlebih lagi jika salah satu mempelai ternyata diketahui positif tertular Covid-19. Pastinya proses sakral itu akan berjalan dengan sangat ketat dan merepotkan.

Namun kondisi itu tak menghalangi sepasang sejoli asal Rajasthan, India untuk melangsungkan pernikahan.

Pasangan tersebut, diketahui melangsungkan pernikahan di tempat yang unik dan berbeda dari yang lain. Tentu saja dengan pakaian pengantin yang khusus juga, mengingat keduanya menikah di tengah pandemi Covid-19.

Dilansir dari India Times, kedua sejoli yang tengah berbahagia itu, melangsungkan pernikahan di Pusat perawatan Covid Kelwara di Shahbad, India, mengenakan alat perlindungan diri (APD). Hal ini lantaran diketahui keduanya terkonfirmasi terpapar Covid-19.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Sebuah video dibagikan oleh berita haria ANI, menunjukkan kedua pasangan asal Rajasthan, mengenakan alat pelindung diri (APD) saat sedang mengikat janji suci pernikahan. Pastur dan satu orang yang menjadi saksi pernikahan tersebut, terlihat ikut memakai alat pelindung diri (APD).

Pernikahan unik© Twitter @ANI

Pengantin pria terlihat memakai sorban tradisional khas india diatas APD dan juga sarung tangan. Sedangkan sang pengantin wanita, mengenakan face shield dan sarung tangan ketika ritual pernikahan berlangsung.

2 dari 3 halaman

Ditengah meningkatnya kasus Covid-19 di Rajashtan, kepala menteri pemerintahan india, Ashok Gehlot memutuskan untuk memperpanjang masa lockdown di zona merah sampai 31 Desember 2020

" Lockdown akan tetap berlaku di zona merah sampai dengan 31 Desember 2020. Hanya kegiatan penting yang diizinkan di zona merah dan akan ada pengawasan intensif dari rumah ke rumah oleh tim pengawas,” tuturnya dalam sebuah pernyataan.

Pemerintah juga menaikkan sanksi bagi warga India yang tidak memakai masker menjadi 200 Rupee (Rp38ribu) sampai dengan 500 Rupee (Rp96 ribu).

3 dari 3 halaman

Video Pernikahannya

Berikut pernikahan sepasang sejoli mengenakan APD yang tengah viral:

 

Beri Komentar