Ustaz Abdul Somad Subuhan ke Masjid, Mobil yang Dibawa Jadi Sorotan

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 26 Januari 2022 13:00
Ustaz Abdul Somad Subuhan ke Masjid, Mobil yang Dibawa Jadi Sorotan
UAS bawa mobil yang harganya miliaran.

Dream - Ustaz Abdul Somad menjadi buah bibir di media sosial. Ini lantaran dia tertangkap kamera datang ke sebuah masjid untuk mengisi kuliah subuh dengan cara yang tidak biasa.

UAS datang ke acara Subuh Akbar di Masjid Mujahidin Pontianak pada Minggu, 23 Januari 2021. Dia tiba di masjid menggunakan satu unit mobil.

Bukan mobil sembarangan yang digunakan UAS. Tetapi, sedan mewah buatan luar negeri.

" UAS mengendarai mobil mewah Subuh Akbar di Masjid Mujahidin Pontianak, Ahad, 23 Januari 2022," demikian keterangan akun Twitter @Ravispa_STB.

 

1 dari 3 halaman

Mobil Mewah

Di bagian awal, UAS terlihat mengendarai mobil itu. Mobil tersebut cukup mencolok karena warnanya kuning.

Ketika bagian depan mobil disorot, terlihat sudah mewahnya. Mobil tersebut ternyata adalah Ford Mustang yang di pasaran dijual dengan harga antara Rp1,5-1,8 miliar.

Tetapi jika dilihat dari plat nomornya, diduga mobil itu bukan milik UAS. Mobil tersebut berpelar nomor KB, diduga milik salah satu jemaah yang dipinjamkan untuk menjemput UAS.

 

2 dari 3 halaman

Ramai Unggahan Warganet

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar warganet.

" Selama itu bisa lebih mendekatkan diri dengan maha kuasa serta bisa di pertanggungjawabkan kenapa tidak tadz, semangt dakwah tadz," tulis warganet.

" Dulu selalu penuh kesederhanaan...," tulis warganet.

" Ga rugiin negara dan bukan hasil rampok dana bansos kan? Apalgi punya negara. Kalo ummt memuliakannya ngasih fasilitas untuk memberikan kenyamanan guru2 kami salhnya dimana? Atau milik pihak lain pun tak masalah. Yg penting bukan dr korupsi dan beli dr hasil cuan yg ga bner," tulis warganet.

" Dari sepeda ontel sampai Mobil sport... Kalau aja UAS bisa bawa pesawat, mungkin akan ada yang minjemin... Kalaupun pingin punya insyaallah bisa... Rasanya sama aja, ada steer dan rodanya 4," tulis warganet.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar